10 Potret Seru Nana After School Healing di Bali, Kunjungi Sarang Burung Buatan hingga Pantai
Instagram/jin_a_nana
Selebriti

Belakangan ini, Nana After School rajin membagikan sederet momen kala berlibur di Bali. Idol sekaligus aktris ini mengunjungi berbagai destinasi wisata yang ikonik di Pulau Dewata.

WowKeren - Belakangan ini, Nana After School rajin membagikan sederet momen kala berlibur di Bali. Sambil memamerkan momen healingnya, publik dibuat terkesima oleh penampilan sang aktris yang kian memukau nan awet muda. Member Orange Caramel ini memiliki gaya rambut hitam panjang dilengkapi dengan poni tengah yang tebal menutupi dahi.

Tampil terbuka mengenakan busana renang, Nana membuat takjub dengan body goalsnya. Foto-foto memperlihatkan bintang "Love in Contract" ini berada di tepi kolam vila yang berada di alam terbuka dengan cerahnya langit dan hijaunya alam Indonesia.

Tak sampai di sana, selama kunjungan ke Bali, aktris kelahiran 1991 ini juga mengunjungi berbagai destinasi wisata yang ikonik di Pulau Dewata. Mulai dari pantai, Monkey Forest hingga sarang burung. Simak potret lengkapnya!

(wk/rosi)

1. Nikmati Floating Breakfast


Nikmati Floating Breakfast
Instagram/jin_a_nana

Nana aktif membagikan potret kala berenang di vila Uluwatu mengenakan bikini. Aktris "Glitch" itu memperlihatkan body goals serta deretan tato yang terpahat di tubuh. Dalma eksmepata tersebut, Nana juga menikmati floating breakfast. Melihat postingan mantan rekan satu grupnya, Kahi meninggalkan komentar manis. kahi_korea Awww sudah lama lol 😍 tulisnya.

2. Main Golf di New Kuta


Main Golf di New Kuta
Instagram/jin_a_nana

Punya hobi golf, Nana secara khusus juga bermain di New Kuta Golf. Mengenakan busana sporty perpaduan kaos merah dna rok mini, pelantun "First Love" ini mengayunkan stik golf memperlihatkan skillnya ditemani oleh seekor anjing menggemaskan. "Cuaca bagus Golf bersama dengan hole keeper 🐶 Kalaupun salah, tidak apa-apa, semuanya baik-baik saja" ungkap Nana.

3. Jalan-Jalan ke Pantai


Jalan-Jalan ke Pantai
Instagram/jin_a_nana

Artis kelahiran 14 September 1991 ini juga mampir ke Pantai Jimbaran yang menyuguhkan pemandangan indah. Nana mengenakan pakaian khas musim panas berupa crop top dipadukan dengan jeans yang longgar. Penampilannya makin on point dengan kacamata hitam serta sandal orange yang terang.

4. Pamer Pakai Ikat Pinggang


Pamer Pakai Ikat Pinggang
Instagram/jin_a_nana

Nana mengenakan semacam ikat pinggang warna oranye di kala menyambangi Uluwatu. Kian tersebut menggantung longgar di pinggang aktris berusia 31 tahun ini. Body goals Nana pun gak kalah mencuri perhatian lantaran ramping dan jenjang.

5. Bak Peri Naik Ayunan Raksasa


Bak Peri Naik Ayunan Raksasa
Instagram/jin_a_nana

Dengan ayunan raksasa, Nana bisa merasakan sensasi terbang di atas lanskap alam Bali. Ia bahkan mengenakan gaun satin ungu yang menjuntai dan berkibar kala diterpa angin. Lagi-lagi Kahi berkomentar melihat postingan Nana dan menyebutnya bak peri.

6. Instagenic Duduk di Sarang Burung Buatan


Instagenic Duduk di Sarang Burung Buatan
Instagram/jin_a_nana

Tak hanya bermain ayunan, Nana juga mengabadikan foto di Sarang Burung buatan yang besar. Masih dengan gaun satin ungu yang menjuntai, ia duduk dengan anggun di dalamnya. Penggemar memuji bagaimana Nana sangat aesthetic ketika hanya duduk di dalam benda tersebut.

7. Berjemur di Kolam Renang


Berjemur di Kolam Renang
Instagram/jin_a_nana

Nana cukup sering mengunggah momen ketika berenang di sebuah vila The Garcia Ubud. Kali ini memakai bikini warna abu-abu dan dengan santai berjemur. Karena mengenakan pakaian yang terbuka tato-tato Nana terlihat jelas bahkan ada yang berbentuk hati. Tampil natural, bintang drama "Kill It" ini auto makin dikagumi.

8. Pamer Selfie Cantik


Pamer Selfie Cantik
Instagram/jin_a_nana

Dalam postingan terbaru, Nana mengunggah potret selfie serta momen di mana dirinya berdiri di tengah taman. Ia mengenakan gaun panjang dengan punggung terbuka dilengkapi sandal merah terang. Dalam keterangannya, Nana hanya menuliskan emoji 🌙🖤.

9. Bahagia Naik Mobil Mini


Bahagia Naik Mobil Mini
Instagram/jin_a_nana

Jalan-jalan ke Monkey Forest, Nana mengendarai sebuah mobil mini mirip sebuah kereta tanpa atap. Ia mengenakan dress pink fit body lengkap dengan sepatu kets putih. Rambutnya dikepang simpel dan dilengkapi kacamata.

10. Jalan-jalan di Monkey Forest


Jalan-jalan di Monkey Forest
Instagram/jin_a_nana

Sampai di Monkey Forest, Nana mengabadikan rangkaian momen kala berada di sana. Ia berfoto di bawah pohon hingga bersama satwa yang ada di sana. Nana benar-benar menikmati waktunya kala berada di Bali.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru