On The Lens: Seteru Nikita Mirzani & Antonio Dedola, Yoon Park Umumkan Nikah, Berita Populer Lainnya
Instagram/yoon.bak
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (5/5) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di awal bulan Mei, serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Secara mengejutkan seorang selebriti berpisah dan terlibat perseteruan dengan mantan pasangannya itu. Di sisi lain, kabar membahagiakan datang dari aktor Korea yang mengumumkan pernikahan.

Sementara itu kabar hubungan asmara salah satu selebriti tengah jadi perbincangan terutaa dengan perbedaan usia yang jauh. Tka hanya itu, polemik wajib militer juga sedang menyeret nama salah satu idol ternama. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Nikita Mirzani Vs Antonio Dedola


Nikita Mirzani Vs Antonio Dedola
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani kembali membuat masyarakat Tanah Air geger usai diam-diam telah menikah dengan WNA asal Jerman, Antonio Dedola. Sayangnya keduanya kini malah terlibat cekcok dan saling sindir lewat media sosial bahkan berujung ancaman saling lapor.

Menurut kabar yang beredar, awal mula pertengkaran keduanya adalah karena cincin. Kini berseteru, Nikita menyebut jika Antonio sudah minggat dari rumah dan membawa sejumlah barang miliknya.

Tak terima dituduh demikian, Antonio mengunggah klarifikasi dan mengungkap fak mengejutkan bahwa Nikita telah melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) padanya. Konflik antara keduanya terus berlanjut, sementara Nikita juga telah diceraikan lewat Whatsapp oleh Antonio.

2. Yoon Park Umumkan Pernikahan


Yoon Park Umumkan Pernikahan
Instagram/yoon.bak

Pada Rabu (3/5), Yoon Park melalui surat tulisan tangan yang diposting di Instagram mengumumkan rencana pernikahannya. Bintang drama "Forecasting Love and Weather" akan menikah dengan seorang model fashionable YG KPlus bernama Kim Soo Bin pada 2 September mendatang. Keduanya dikatakan memiliki perbedaan usia yang lumayan jauh di mana Soo Bin enam tahun lebih muda daripada Yoon Park.

3. Kai EXO Mendadak Diumumkan Jalani Wajib Militer


Kai EXO Mendadak Diumumkan Jalani Wajib Militer
Instagram/zkdlin

SM Entertainment memberikan pengumuman mengejutkan tentang wajib militer Kai EXO yang rencananya akan dijalani snag idol pada 11 Mei mendatang. Kai diumumkan tidak akan menjadi tentara aktif melainkan sebagai pekerja sosial.

Hal ini cukup mendadak bahkan Kai tidak bisa menahan air mata selama siaran langsung menyapa penggemar saat menyinggung soal keberangkatannya. Di sisi lain, pihak militer Korea Selatan juga mengungkap alasan idol kelahiran 1994 untuk tak bisa menunda wamil lagi.

Terbaru, diungkap bahwa terjadi kesalahpahaman penafsiran antara kantor pusat dan kantor daerah tentang peraturan Administrasi Tenaga Kerja Militer mengenai pendaftaran wamil yang bisa ditunda lima kali.

4. Jessica Mila Menikah Hari Ini


Jessica Mila Menikah Hari Ini
Instagram/jscmila

Jessica Mila akan menikah dengan Yakup Hasibuan pada Jumat, 5 Mei 2023. Momen pemberkatan mereka disiarkan secara langsung lewat kanal YouTube Mila. Sebelumnya, keduanya telah melakukan serangkaian ritual Batak jelang pernikahan, di mana salah satunya adalah pemberian marga kepada Mila. Kini sang aktris disematkan marga Batak Damanik yang sama dengan yang disandang oleh calon ibu mertuanya, Norwati.

5. Luna Maya dan Maxime Bouttier Dirumotkan Pacaran


Luna Maya dan Maxime Bouttier Dirumotkan Pacaran
Instagram/lunamaya

Artis cantik Luna Maya belakangan ini santer digosipkan pacaran dengan aktor Maxime Bouttier. Isu ini muncul usai beredar video yang memperlihatkan kebersamaan Luna dan Maxime kala merayakan ulang tahun sang aktor.

Meski belum buka suara tentang rumor ini, keduanya sempat terciduk mesra usai beredar foto selfie Luna dan Maxime tengah selfie berdekatan. Di sisi lain, meski warganet terkejut saat mengetahui Luna dan Maxime dikabarkan tengah dekat, namun mayoritas netter malah memberikan restu kepada keduanya.

6. Song Hye Kyo, Jennie BLACKPINK, Jackson Wang GOT7 Hadiri Met Gala 2023


Song Hye Kyo, Jennie BLACKPINK, Jackson Wang GOT7 Hadiri Met Gala 2023
Instagram/Twitter

Met Gala 2023 diramaikan oleh kehadiran Song Hye Kyo, Jennie BLACKPINK, Jackson Wang GOT7. Tahun ini, acara tersebut mengusung tema "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty" dan ketiga artis di atas menampilkan pesona masing-masing. Momen Song Hye Kyo satu frame dengan Jennie juga gak kalah membuat publik gempar. Banyak yang dibuat terkejut karena akan ada momen keduanya swafoto akrab bersama.

7. Gaya Nyanyi Asila Maisa Putri Ramzi Dihujat Berlebihan


Gaya Nyanyi Asila Maisa Putri Ramzi Dihujat Berlebihan
Instagram/therealasilamaisa

Sosok Asila Maisa, putri semata wayang presenter Ramzi menuai kritik publik. Gaya bernyanyi gadis berusia 17 tahun tersebut dinilai berlebihan bahkan disebut lebih mirip seperti orang cegukan. Meski begitu, Asila juga mendapatkan dukungan para fans yang melihat perjuangannya dalam melewati proses yang tak mudah tetapi tetap tegar dan terus menebar kebahagiaan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait