Antonio Dedola Ungkap Jadi Korban KDRT dan Ceraikan Nikita Mirzani Lewat Pesan WhatsApp
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Toni mengungkapkan hal mengejutkan bahwa Nikita telah melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) padanya. Pria asal Jerman tersebut mengaku dipukul bahkan ditendang oleh Nikita.

WowKeren - Nikita Mirzani menuding suaminya, Antonio Dedola, tak hanya membawa kabur perhiasan tapi juga barang-barang mahal lainnya. Tak terima dituduh demikian pria yang kerap dipanggil Toni itu memposting klariikasi lewat Instagram Story.

"Sekarang aku juga dibilang mengambil ransel dan sweater, barang-barang yang dia kasih ke aku!" tulis Toni marah. Ia mengungkapkan bahwa selama Nikita di penjara, dia yang menjaga rumah dan anak-anak wanita 37 tahun tersebut dan ia tak mengambil apa pun.

"Dua setelah bulan di rumahnya saat dia di penjara, menjaga anak-anak, rumah, barang-barang, semuanya! Apa kalian nggak mikir kalau aku memang pencuri, aku sudah akan mengambil semuanya? Aku bisa saja! Tapi aku tidak begitu karena aku pria yang jujur dan nggak pernah atau nggak akan melakukan hal seperti itu!" sambungnya.

Toni melanjutkan, "Berapa banyak hadiah yang aku kasih padanya? Berapa banyak uang yang aku transfer padanya? Kalian semua nggak tahu itu! Karena dia nggak bilang pada kalian!"


Antonio Dedola Ungkap Jadi Korban KDRT dan Ceraikan Nikita Mirzani Lewat Pesan WhatsApp

Instagram

Lebih lanjut, Toni mengungkapkan hal mengejutkan bahwa Nikita telah melakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) padanya. Pria asal Jerman tersebut mengaku dipukul bahkan ditendang oleh Nikita.

"Apa dia juga bilang pada kalian kalau dia memukulku hal itu? Dengan tinju, tendangan, melempar barang-barang ke kepala dan badanku dan bagaimana dia memperlakukan aku? Kalian mau dengar lebih banyak seperti apa dia?" beber Toni.

Masih lewat Insta-Story, Toni membagikan tangkapan layar percakapannya dengan Nikita via WhatsApp. Di sini, mantan pembalap MotoGP itu menceraikan Nikita. Seperti yang diungkap Nikita sebelumnnya, ia dan Toni menikah secara siri pada 22 Januari 2023.

"Namaku Antonio Dedola dan aku menceraikanmu (Nikita Mirzani) sekarang juga! Itu artinya kita tidak lagi menikah dan sekarang kamu bebas dan bisa memulai hidup baru! Untuk kehidupanmu selanjutnya, aku mengharapkan yang terbaik dan semoga kamu menemukan kebahagiaanmu!" tulisnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait