Nikita Mirzani & Antonio Dedola Diam-Diam Sudah Menikah, Kini Cekcok Saling Bongkar Aib
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Heboh Nikita Mirzani ternyata diam-diam telah resmi menikah dengan Anthoni Dedola. Bersamaan dengan terbongkarnya fakta tersebut, pasutri ini malah terlibat cekcok dan saling sindir, bahkan Anthoni kini minggat dari kediaman Nikita.

WowKeren - Kabar mengejutkan kembali datang dari selebriti kontroversial Nikita Mirzani. Bagaimana tidak, Nikita mengakui sendiri jika ia dan Antonio Dedola sudah resmi menikah. Anthoni awalnya dikenal sebagai pacar Nikita. Ia merupakan WNA asal Jerman yang kini memutuskan untuk menjadi mualaf.

Dibongkar Nikita, ia dan Anthoni sudah resmi menikah sejak 22 Januari 2023 lalu. Sayang, bersamaan dengan terbongkar kabar pernikahan mereka, pasutri ini masalah terlibat cekcok.

Kini baik Nikita maupun Anthoni bahkan saling melempar sindiran dan membuka aib. Nikita mengatakan sang suami kini sudah minggat dari rumah dan membawa sejumlah barang miliknya.

"Jadi saya dan Tini sudah menikah sejak 22 January 2023. Toni yang meminta saya menikahi dia dan hidup selamanya dengan bahagia. Lalu kami hidup seperti pasangan suami pada umumnya," kata Nikita lewat postingan Instagram yang dibagikan hari ini, Sabtu (29/4) yang kemudian dihapus.

Photo-INFO

Instagram


"Saya dan Toni masih berstatus istri karna kita belum bercerai sampai detuk ini. 1 Minggu lalu kita sempet berantem hebat karna ada kata2 dari mulut nya yang membuat saya sakit hati. Setelah itu kita bai2 saja seperti," bongkar Nikita. "Lalu pada hari Kamis, Toni meninggal kan rumah jam 5 pagi tanpa memberi tahu saya. Bahkan dia membawa tas dan gelang Catier pemberian ka Amel dan baju adik saya Lintang, lalu kaos saya."

Mendengar pernyataan Nikita, Anthoni pun akhirnya muncul. Lewat Story Instagram pribadinya, ia seolah membenarkan sudah menikah dengan Nikita dan mengaku telah menjadi suami sekaligus ayah yang baik.

Photo-INFO

Instagram

Anthoni juga membenarkan telah meninggalkan kediaman Nikita Mirzani. Bahkan pria yang mengklaim berprofesi sebagai polisi itu mengaku saat ini sudah kembali ke Jerman.

Meski begitu, Anthoni rupanya tak terima disebut membawa pergi barang-barang milik Nikita. Ia menegaskan dirinya bukanlah seorang pencuri dan menjelaskan kejadian yang sebenarnya menurut versi dirinya. Anthoni juga berjanji akan speak up soal perseteruannya dengan Nikita dalam waktu dekat.

"Aku sekarang di Jerman. Aku akan buka suara, jangan khawatir. Sekarang kalian semua tahu seperti apa dia saat tak berada di depan kamera," bunyi akhir dari pesan Anthoni.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait