Baekhyun Pamer Rambut Rambut Pirang Jelang Comeback EXO Bikin Fans Sedunia Heboh
Selebriti

Baekhyun tampil imut dengan mengenakan atasan lengan panjang warna cerah. Selain visualnya yang tak berubah, rambut pirang barunya juga semakin membuat pelantun 'Bambi' itu tampak menggemaskan.

WowKeren - Di tengah persiapan comeback EXO sebagai grup lengkap, Baekhyun mengejutkan penggemar denga penampilan barunya. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut tampil dengan rambut pirang dalam jadwal individu terbarunya hari ini, Jumat (5/5).

Baekhyun bertemu para penggemar di acara fanmeeting mini hari ini untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-30 (hitungan internasional) yang jatuh pada 6 Mei besok. Ini merupakan kegiatan tahunannya kecuali saat sang idol menjalani wajib militer.

Dalam kesempatan tersebut, Baekhyun tampil imut dengan mengenakan atasan lengan panjang warna cerah. Selain visualnya yang tak berubah dan masih seperti saat baru debut, rambut pirang barunya juga semakin membuat pelantun "Bambi" itu terlihat menggemaskan.


Baekhyun Pamer Rambut Rambut Pirang Jelang Comeback EXO Bikin Fans Sedunia Heboh Baekhyun Pamer Rambut Rambut Pirang Jelang Comeback EXO Bikin Fans Sedunia Heboh

Twitter

Foto-foto Baekhyun di acara fanmeeting ini pun beredar di media sosial dan di Twitter, kata kunci "BAEKHYUN BLONDE" menjadi trending topic. Para penggemar pun antusias menanggapi penampilan main vocalist EXO itu dengan rambut pirang.

"BAEKHYUN BLONDE CANTIK BANGET😭😭😭," komentar fans. "Baekhyun blonde cantikk nya malah nambahhh😭😭😣," kata fans lainnya. "Baekhyun blonde emng gaada obat, cantik bangetttt!!!" seru fans. "Baekhyun blonde ? CANTIKNYA GAK KETULUNGANNNN PASTI 🥹🥹 AAAAAA GILAKKK GILAKKKK 😭😭😭😭😭," imbuh lainnya.

Sementara itu, Baekhyun merampungkan wajib militernya Februari lalu dan menjadi member keenam EXO yang telah menyelesaikan tugas. Sebelum wamil, ia aktif baik sebagai member EXO dan solois, juga sebagai member SuperM. EXO sendiri digadang-gadang akan merilis album baru mereka pertengahan tahun ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait