Kata-kata Xiumin Kembali Disorot Usai Kai EXO Mendadak Harus Wajib Militer
XportsNews/iMBC
Selebriti

Kai awalnya kewalahan dengan berita pendaftarannya, tapi dia sekarang berharap untuk menghabiskan waktu bersama EXO-L sebelum babak menarik berikutnya dalam hidupnya dimulai.

WowKeren - Kai akan menjadi member EXO berikutnya yang akan menjalani wajib militer. Sebagai member pertama yang melakukan tugas negara tersebut, Xiumin memberi Kai pesan yang penuh kasih dan dukungan, berharap dia bahagia dan sehat.

Setelah Xiumin, member lainnya yaitu D.O., Suho, Chen, Chanyeol, dan Baekhyun juga mendaftar dan menyelesaikan wajib militer mereka. Berdasarkan usia, Kai diharapkan menjadi member EXO berikutnya yang mendaftar, diikuti oleh maknae Sehun, tetapi pengumuman pendaftarannya yang tiba-tiba membuat penggemar dan Kai sendiri terkejut.

Meskipun waktunya mungkin tidak ideal, EXO-L mendorong sesama penggemar untuk tetap positif. Nasihat Xiumin untuk Kai juga membawa kenyamanan dan kepastian yang sangat dibutuhkan selama ini. Kembali pada 2020, enam hari setelah Xiumin dibebastugaskan, Xiumin dan Kai mengobrol tentang wajib militer selama siaran live.


Kata-kata Xiumin Kembali Disorot Usai Kai EXO Mendadak Harus Wajib Militer Kata-kata Xiumin Kembali Disorot Usai Kai EXO Mendadak Harus Wajib Militer

Gagasan bertugas di militer memang menakutkan, tapi Xiumin menerima semuanya dengan tenang. "Wajib militer tidak seburuk yang kamu pikirkan," kata Xiumin. Bahkan, itu memberinya pengalaman baru yang luar biasa. "Saat aku melihat ke belakang, aku bertemu begitu banyak orang, dan mengalami banyak hal, dan belajar banyak."

Meskipun Kai merasa gugup mendengarnya, banyak waktu telah berlalu sejak saat itu. Pemilik nama asli Kim Jongin itu sekarang punya bukan hanya satu tapi enam member yang telah menjalani kehidupan militer untuk dimintai nasihat.

Kai awalnya kewalahan dengan berita pendaftarannya, tapi dia sekarang berharap untuk menghabiskan waktu bersama EXO-L sebelum babak menarik berikutnya dalam hidupnya dimulai. Dia akan mendaftar pada 11 Mei. "Aku merasa sangat baik. Aku senang. Aku makan Malatang hari ini. Aku melakukan siaran live pada tanggal 9. Agensi bekerja keras," katanya dalam siaran live Kamis (4/5) kemarin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait