Kim Chaewon LE SSERERAFIM Bahas Kompetisi dengan Ahn Yujin dan Eks IZ*ONE Lainnya
Instagram/_chaechae_1
Selebriti

Baru-baru ini, Chaewon muncul di 'My Alcohol Diary' yang dipandu Lee Youngji di mana dia mendiskusikan mantan membernya. Ia mengaku kagum bahwa semuanya berjalan sangat baik.

WowKeren - Kim Chaewon LE SSERAFIM adalah salah satu dari 12 member IZ*ONE, grup sementara yang dibuat melalui program reality survival, "Produce 48". Kini setelah masing-masing menapaki karier sendiri-sendiri, idol tersebut membicarakan apakah mereka menganggap ini sebagai persaingan atau tidak.

IZ*ONE hanya aktif hingga 2021, berpisah dan melakukan debut sebagai artis solo dan dalam grup. Chaewon dan Miyawaki Sakura memulai debutnya di LE SSERAFIM, sementara yang lain seperti Jang Won Young dan Ahn Yujin bergabung dengan IVE.

Baru-baru ini, Chaewon muncul di "My Alcohol Diary" yang dipandu Lee Youngji di mana dia mendiskusikan mantan membernya. Pertama, saat Youngji bertanya apakah Chaewon menonton episode sebelumnya, dia menjawab bahwa dia "sering menonton", menyebutkan bahwa dia mulai menonton saat Wonyoung pertama kali muncul di acara tersebut selama musim pertamanya.

Kemudian di acara itu, setelah berbicara tentang rilisan terbaru LE SSERAFIM, Youngji mengatakan bahwa "ada banyak perubahan" dan Chaewon setuju. Youngji menyebut Yujin dan Choi Yena sebagai contoh dari masing-masing member IZ*ONE yang menemukan jalan atau "warna" mereka di industri ini.


Kim Chaewon LE SSERERAFIM Bahas Kompetisi dengan Ahn Yujin dan Eks IZ

Chaewon mengatakan bahwa dia kagum bahwa semuanya berjalan sangat baik dengan IZ*ONE dan aktivitas pasca-bubar mereka. Menariknya, saat Youngji berbicara tentang bagaimana Yujin syuting acara itu beberapa minggu yang lalu, Chaewon mengatakan dia merindukannya.

Youngji menyatakan bahwa menonton aktivitas mereka setelah IZ*ONE agak terasa seperti sebuah kompetisi, yang dibantah oleh Chaewon. Leader LE SSERAFIM itu mengatakan bahwa dia dan Yujin tidak hanya menemukan kesuksesan, tapi member lain juga melakukan aktivitas mereka dengan baik.

"Itu tidak seperti kompetisi, tapi kami berdua sama-sama sangat berhasil. Kami berdua sukses. Kami yang terbaik dalam bidang masing-masing. Para member lainnya juga sangat sukses," kata Chaewon.

Chaewon melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia mendapatkan banyak motivasi dari melihat member lain dan bahwa mereka saling mempengaruhi secara positif. Dia mengatakan bahwa meskipun mereka semua telah tumbuh banyak sejak IZ*ONE, mereka semua merasakan hal yang sama satu sama lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait