Luna Maya Bikin Video Ala Wes Anderson, Kecantikan Dipuji Bak Noni Belanda
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya turut membuat video ala film-film Wes Anderson yang terkenal dengan tone warna hangat serta angle simetris. Video Luna langsung menuai banyak pujian.

WowKeren - Luna Maya ikut memeriahkan tren membuat video ala-ala film Wes Anderson. Video Luna pun ramai menuai pujian dari netizen.

Dalam video yang diunggah ke Instagram pada Sabtu (6/5), Luna terlihat membuat video di Le Chateau Living Jakarta. Bintang film "Mantan" tersebut tampil cantik dengan dress panjang berwarna putih dan topi jerami bundar.

Ia memulai video dengan turun dari mobil dan menaiki anak tangga. Setelah itu, Luna menyusuri Le Chateau Living Jakarta dan menunjukkan beragam perlengkapan kamar mandi mewah di sana.

"Transiting in Wes Anderson daydream. Updating my wishlist for The Grand Bathroom from @lechateauliving_indonesia and totally torn between the super gorgeous #antoniolupi or the elegant classic #devondevon bathtub," tulis Luna di kolom caption.


Unggahan Luna tersebut langsung dibanjiri oleh pujian. Banyak yang memuji penampilan Luna dalam video tersebut cantik bak noni Belanda. Beberapa juga memuji video Luna juara di antara video tren Wes Anderson yang lain.

"Cantiknya mirip noni2 belanda," "Ajee gileeee ayuuuwneee...kayak none belandeee," "Kaya Noni Belanda,"

"Dan aku mengulang ulang video ini sampai berpuluh² kali.. ini sangat sempurna," "Cocok sm sound nya, vibes2 noni Belanda," "Pemenang sound ini,"

Di sisi lain, Luna kini tengah diisukan dekat dengan aktor tampan Maxime Bouttier. Meski Maxime berusia lebih muda dari Luna, banyak penggemar yang mendukung hubungan mereka.

Baru-baru ini, keduanya sempat terciduk mesra di konser Yovie Widianto yang bertajuk "Billion Songs Fest" pada Rabu (3/5) lalu. Dari rekaman yang beredar, Luna dan Maxime duduk bersebelahan bahkan sempat berfoto selfie. Padahal Luna didapuk sebagai host dalam konser tersebut, Sedangkan Maxime hadir sebagai penonton.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru