Makin Mesra, Ayu Dewi dan Regi Datau Nostalgia Nikahan Sambil Nonton Kahitna
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Ayu Dewi dan Regi Datau pergi menonton Kahitna dalam konser 'The Billion Songs Concert & Festival' Yovie Widianto. Menjadi bagian dari kehidupan rumah tangga mereka, pasangan ini sekalian nostalgia.

WowKeren - Ayu Dewi beberapa waktu lalu pergi menonton Kahitna bersama dengan sang suami, Regi Datau. Makin mesra, mereka menjadikan "The Billion Songs Concert & Festival" Yovie Widianto nostalgia momen-momen penting di kehidupan pernikahan mereka.

Ketika menyapa wartawan, Ayu tidak sendirian melainkan ditemani Regi Datau. Rupanya kedatangan mereka ini adalah permintaan Regi yang ingin menonton konser Yovie karena sudah menjadi bagian dari kehidupan pernikahan mereka.

"Aku suka. Kan Yovie dari waktu apa namanya pernikahan kita acaranya Yovie ama Kahitna. Kemarin, ulang tahun pernikahan, Anniversary, Kahitna. Beberapa kali lah sama Kahitna," kata Regi dalam video YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Sabtu (6/5).

"Iya, iya. Bener. Ulang tahun aku...," sahut Ayu.

Soal lagu kenangan mereka, Ayu dan Regi menyebutkan lagu-lagu yang ditampilkan dalam pernikahan mereka. Seperti diketahui, Yovie memiliki banyak lagu romantis yang menjadi favorit pasangan Indonesia dalam pernikahan mereka.

"Ada 'Di Ujung Jalan itu', 'Sebebas Merpati', yang berbau pernikahan. Dan ini nggak cuma Kahitna kan, banyak banget. Pokoknya semua penyanyi yang lagunya diciptain Mas Yovie kan. Dia yang bilang beli lagunya, eh.. maksudnya beli tiketnya," ujar Ayu.

Sedangkan untuk Regi menantikan bagian klimaks di mana Kahitna membawakan lagu di akhir acara.

"Biasanya Kahitna itu diujungnya dia nyanyiin lagu 'Cerita Cinta', eh atau apa ya... pokoknya yang bikin semua orang berdiri. Itu klimaksnya," papar Regi.


Soal hubungan mereka yang makin mesra, Regi mengaku hanya men-support istrinya dalam hal pekerjaan saja. Meski ada juga momen di mana Regi membuat Ayu menunggu lantaran meeting saat diajak ngonten.

"Kalau konten kan emang dia punya ini, saya mah ikut aja, support aja," ujar Regi.

Soal menjaga keharmonisan rumah tangga, Regi dan Ayu kerap pergi berdua tanpa anak-anak. Regi pun merasa penting untuk pergi berdua bersama istrinya untuk menjaga kemesraan mereka.

"Ya kayak gini ya (menjaga keharmonisan keluarga), tadi anak-anak nanya, 'Mami mau ke mana sih' Mau ngonser. Kadang dia 'Daddy mau ngedate sama Mommy'," ungkap Ayu.

"Penting lah sesekali penting lah. Kan dari dulu juga gitu kadang, tiba-tiba liburan berdua, pergi berdua. Jangan kerja terus," jawab Regi.

"Sebenernya dia yang ngajak liburan, tapi aku seneng kerja jadi ntar dulu aja," seloroh Ayu.

Karena kebiasaan membuat konten berdua, Ayu kadang kala ingin membuat Regi seperti suami Inul Daratista, Mas Adam Suseno. Namun Ayu mengaku masih ada takut-takutnya saat menghadapi sang suami.

"Sebenernya aku pengin dia kayak Mas Adam, tapi masih ada takut-takutnya," ujar Ayu Dewi.

Sementara itu, rumah tangga Ayu Dewi diterpa isu miring usai Regi Datau dituding berselingkuh. Namun seiring berjalannya waktu pasangan selebiriti ini semakin rajin menunjukkan kebersamaan mereka dan menanggapi gosip itu dengan sikap adem.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru