Jessica Iskandar Siapkan Ultah Putra Bungsu, Konsep Dibandingkan dengan Nikita Willy
Instagram
Selebriti

Jessica Iskanda memposting video tengah mempersiapkan perayaan ulang tahun Baby Don. Konten Jedar lantas dihubungan dengan milik Nikita Willy ketika merayakan ultah pertama Baby Issa.

WowKeren - Jessica Iskandar merayakan ulang tahun putra keduanya, Don Azaiah Jan Verhaag, hasil pernikahan dengan Vincent Verhaag. Mempersiapkan dekorasi unik, konsep Jedar auto dibandingkan dengan Nikita Willy kala merayakan ulang tahun Baby Issa oleh netizen.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jedar membagikan momen dirinya menata dekor ultah untuk Baby Don. Dekorasi bertema biru-putih itu dilengkapi dengan balon-balok sebagai background dan box huruf yang merangkai kata "One", sesuai dengan umur sang putra bungsu.

Dalam postingan itu, tak lupa Jedar menyampaikan doa-doanya untuk Baby Don. Jedar berharap anak keduanya itu bisa tumbuh sehat, kuat dan bahagia serta selalu diikuti kesuksesan juga sifat-sifat positif.

"Selamat ulang tahun yang pertama Don! Mama papa dan kakak EL sayang sekalia sama Don! Semoga Don jadi anak yang sehat, kuat dan bahagia! Supaya Don jadi orang yang besar, sukses dengan budi pekerti yang baik yang bertanggung jawab sebagai lelaki nanti. Doa mama yang terbaik selalu berserta kamu Don! I Love you!" tulis Jedar pada postingan Minggu (7/5).


Postingan Jedar menerima berbagai tanggapan. Banyak netizen menghubungkan dengan konsep Nikita Willy yang juga menunjukkan momen angkat-angkat balon dan menata kue ultah Baby Issa di ulang tahun pertamanya. Namun kesamaan konsep itu menurut seorang fans karena merka sama-sama menjadi BA untuk produk Makuku.

"Kaya konsep ultahnya baby Issa nya Nikita Willy kmrin.. bedanya Nikwil lebih sederhana," kata akun @racu****xjshe. "Ngikutin Nikita Willy yaa," sahut @ikaz****jahsw. "Bukan ngikutin nikwil tp konsepnya di buat sama dari Makukunya, karna jedar dan nikwil sama2 jadi BA nya makuku," balas akun @aisu****kjahs.

Meski diwarnai komentar membandingkan dengan Nikita Willy, putra Jedar tetap menerima banyak doa dari banyak orang. Mereka berharap Don bisa tumbuh dengan baik dan menjadi kebanggaan kedua orangtua.

"Hbd Don sayang," komentar Tya Ariestya. "Happy bday baby Don. Jadi anak yang baik, cerdas, sehat, and sayang kaka, and mama papanyaa yah. Aminn," sambung @rica****xjfjs. "Alhamdulillah ... ankku terpaut 2 hari aja sm don bntr lgi jg mau ultah ...😍," imbuh @rani****sajsn.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru