Meski Tanpa Restu, Arie Kriting Akui Letakkan Sumber Kebahagian Pada Sang Istri Bikin Hati Nyes
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Arie Kriting ungkapkan hal simpel yang membuatnya bahagia jalani rumah tangga dengan Indah Permatasari meski tanpa restu mertua. Ungkapan hati Arie Kriting ini pun langsung jadi pusat perhatian.

WowKeren - Rumah tangga pasangan fenomenal Arie Kriting dengan Indah Permatasari lagi-lagi jadi perbincangan. Diketahui sebelumnya, kehidupan mereka berdua sering disorot lantaran sampai saat ini belum dapatkan restu dari ibunda Indah, Nursyah.

Sekalipun belum mendapatkan restu, namun Arie dan Indah tetap menjaani hari-hari bersama dengan penuh senyuman. Bahkan kini keduanya sudah dikaruniai buah hati yang super menggemaskan.

Di sisi lain, Arie sendiri juga memiliki ekspektasi yang tak muluk ketika menjalani rumah tangga dengan Indah. Ia meletakkan sumber kebahagiaannya pada sang istri. Arie mengakui dirinya bahagia begitu melihat Indah bahagia.

"Bahagia saya itu melihat dia bahagia, sebenarnya. Dia kalau kesel itu bikin saya terganggu. Jadi kalau misalnya dia hidupnya tenang, apa ang dia butuhkan terpenuhi, dia happy hari itu, itu bikin saya hppy gitu. Sesimpel itu sebenarnya," ungkap Arie Kriting.


Photo-INFO

Instagram

"Kalau sebenarnya dia tidak peduli saya bahagia apa tidak, yang penting dia bahagia sih sebenarnya secara tidak langsung membuat kita bahagia gitu. Laki-laki itu sebenarnya ya menurutku, kita tuh pusing kalau lihat kita punya pasangan gak happy gitu. Kita riweh gitu kepala. Jadi lihat pasangan happy itu sudah lebih dari cukup," sambungnya lagi.

Pernyataan Arie yang kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di atas langsung ramai menjadi sorotan. Sebagian besar dari netter akui makin kagum dengan Arie sekalipun jalani rumah tangga tanpa restu namun ia tampak selalu meratukan sang istri.

"Bang arie, kamu satu2nya harapan suami idaman netijen 👏 bahagia selalu kalian berdua," komen seorang netter. "Arie memang tdk Good looking,tp Arie itu sosok laki2 dan suami yg baik ga neko2 loh.. bnyk yg Good looking tp betingkah untuk apa makan ati pula sebagai istri," sahut yang lain. "Buu.... Lihatlah... Anak ibu bahagia Bu.... Restuilah rumah tangganya, anak ibu sudah dpt suami yg baik dan bertanggung jawab," timpal lainnya.

"Ibunya harus banyak bersyukur, bahwa anaknya dapat Suami yg sangat sayang sama anakny, bahkan diratukan sekali. Langka lho suami seperti ini. Yang punya pola pikir seperti itu. Apalagi dapat keluarga suami yg sayang juga sama dia," tambah yang lain. "Fix beruntung ! Percuma ganteng , percuma tajir. Tapu kalo tidak punya kepekaan untuk membahgiakan pasangan yan ttp aja hidup itu sulit . Ngebatin," seloroh lainnya. "Mas kriting anda satu seperguruan Ama suamikuuuu😍😍😍...Krn pusingnya dia saat saya mecucu dan bahagianya dia saat saya senyum2 happy ceria dan manja2 lebay😆...sehat terus ya mas kriting dan jg suamiku," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait