Artis YG Reunian, Fashion G-Dragon dan Taeyang Paling Disorot di Nikahan Se7en-Lee Da Hae
Selebriti

Gaya busana para tamu pun menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Theqoo. Dua orang yang tampaknya paling menonjol dan mencuri banyak perhatian adalah G-Dragon dan Taeyang.

WowKeren - Se7en dan Lee Da Hae resmi menikah pada 6 Mei lalu dan momen bahagia ini sekaligus menjadi reuni para artis YG Entertainment termasuk yang sudah meninggakan agensi, mengingat Se7en dulunya juga bernaung di bawah agensi tersebut. Di sini, gaya busana G-Dragon dan Taeyang BIG BANG menjadi sorotan.

G-Dragon tampil stylish susuai julukan ikon fashion yang lekat padanya dengan mengenakan setelan jas abu-abu serta kemeja pink dan dasi kupu-kupu lengkap dengan kacamata. Sedangkan Taeyang tampil dengan busana serba hitam serta sepatu dengan heels cukup tinggi.

Artis YG Reunian, Fashion G-Dragon dan Taeyang Paling Disorot di Nikahan Se7en-Lee Da Hae

Xportnews, Dispatch

Daesung juga hadir di acara tersebut, begitu pula dengan penyanyi solo Gummy yang tampil cantik berbalut busana abu-abu. Aktor Lee Soo Hyuk serta produser Teddy yang dikenal sebagai pencipta lagu-lagu BLACKPINK tampak hadir di penikahan Se7en dan Lee Da Hae.


CL 2NE1 yang juga hadir membagikan beberapa foto di akun Instagram-nya yang menampilkan Sandara Park, Minzy, dan para artis YG Entertainment lainnya. Ia juga berpose bersama kedua mempelai serta G-Dragon di foto yang lain.

Artis YG Reunian, Fashion G-Dragon dan Taeyang Paling Disorot di Nikahan Se7en-Lee Da Hae

Instagram

Gaya busana para tamu undangan pun menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Theqoo. Dua orang yang tampaknya paling menonjol dan mencuri banyak perhatian adalah G-Dragon dan Taeyang.

"Heels Taeyang adalah hal pertama yang aku lihat, kekeke," komentar netizen. "Teddy...dia pakai topi bisbol ke pesta pernikahan..." kata netizen lainnya. "Tanpa pencahayaan, semua orang terlihat sangat tua. Beberapa dari mereka dikenal karena kulitnya yang bagus tapi mereka terlihat agak berbeda," ujar yang lain. "Pakaian GD cantik," puji netizen. "Apakah ada aturan berpakaian? Mengapa semua orang berdandan begitu gelap?" imbuh lainnya.

Saat ini, sebagian besar sosok yang ada di dalam postingan CL sebagian besar tidak lagi ada di YG Entertainment. Sehingga tepat untuk menyebut pernikahan Se7en dan Da Hae sebagai ajang reuni artis-artis yang pernah seagensi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait