Selain Cincin, Rizky Febian Juga Beri Mahalini Kalung Di Momen Lamaran
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Rizky Febian resmi melamar sang kekasih, Mahalini. Selain bertukar cincin, Sulung Sule itu juga memasangkan sebuah kalung di leher Mahalini ketika prosesi lamaran berlangsung.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan muda Rizky Febian dan Mahalini. Usai hampir setahun berkencan, Iky sapaan akrab Rizky Febian akhirnya resmi melamar Mahalini. Meski memeluk keyakinan yang berbeda, hal ini tak menghalangi niatan Iky untuk menjadikan Mahalini sebagai calon istri.

Sejumlah potret pertunangan Iky dan Mahalini pun kini beredar di media sosial. Dari foto yang beredar, Iky terlihat berlutut melamar Mahalini dan menyematkan cincin di jari tangan sang penyanyi.

Selain cincin, Iky rupanya juga menghadiahi Mahalini sebuah kalung. Iky bahkan memasangkan sendiri kalung tersebut di leher Mahalini. Dari foto tersebut terlihat Mahalini begitu bahagia.


"Senyum sumringah tampak dari wajah @mahaliniraharja ketika @rizkyfbian memasangkan kalung pada acara lamaran malam hari ini🤍," bunyi keterangan akun Instagram @thebridestory yang merilis foto lamaran Iky dan Mahalini.

Dari informasi yang beredar, prosesi lamaran Iky dan Mahalini itu digelar di The Langham Jakarta, SCBD, Jakarta Selatan. Acara lamaran Iky dan Mahalini itu dihadiri 200 tamu undangan termasuk keluarga besar dan kerabat dekat.

Lewat pidato lamaran yang ia sampaikan, Iky mengatakan ingin menikahi Mahalini dengan niatan ibadah. Ia pun meminta restu kepada keluarga besar Mahalini untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama pelantun lagu bertajuk "Usai" tersebut.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Om Swastyastu. Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya, ketika saya memantapkan diri saya. Di sini, Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar, dan begitupun Mahalini bersama keluarga besar," kata Iky saat melemar Mahalini di hadapan keluarga.

"Intinya, tidak ada banyak kata yang bisa Iky ucapkan di sini. Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus, dan ingin meminta izin kepada Papa, Dadong, Kak Dion, Kak Jody, Kak Ugek, dan Kak Nindi," lanjut Iky. "Mungkin Iky memang tidak sempurna, masih banyak kekurangan dalam diri Iky, tapi izinkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama-sama dengan Mahalini. Terima kasih."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait