Perubahan Bentuk Tubuh Stefan William Di Postingan Terbaru Buat Kaget
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Lama tak muncul di layar kaca televisi, Stefan William membuat netizen terkejut sekaligus pangling dengan perubahan bentuk tubuhnya di postingan terbaru.

WowKeren - Usai bercerai dari Celine Evangelista, Stefan William makin jarang muncul di layar kaca televisi. Padahal, Stefan dulu sempat dijuluki sebagai raja sinetron. Stefan juga diduga sengaja menjauh dari hiruk pikuk Ibu Kota Jakarta dan memutuskan tinggal di Bali.

Meski begitu, bapak dua anak ini ternyata terus meng-upgrade diri seperti berkomitmen untuk terus hidup sehat dan rutin berolahraga. Hal ini terbukti usai Stefan beberapa kali berbagi potretnya tengah nge-gym.

Berkat rutin berolahraga, netizen pun ikut terkejut dengan perubahan bentuk badan Stefan. Dilihat dari video terbarunya di Instagram, Stefan terlihat sangat bugar. Otot lengannya bahkan tampak besar dan kuat.


Penampilan Stefan yang sekarang dengan empat tahun lalu bahkan terlihat sangat berbeda. Dahulu, Stefan terlihat lebih kurus. Otot-otot yang dimiliki Stefan juga tak sekuat seperti sekarang.

Tak heran, perubahan tubuh Stefan itu mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengaku kaget dengan bentuk tubuh Stefan yang sekarang. Namun, banyak pula yang ikut salut dengan perjuangan Stefan dalam membentuk tubuh bugarnya.

"Inget dulu stevan pas main sinetron pertama di indosiar krempeng banget njirr skrng jadi berotot πŸ™Œ," kata @yu**. "Wow, keren! Makin jadi tuh otot lengannya πŸ’ͺπŸ”₯😎 Tetap semangatt nge gymnyaa , @stefannwilliam πŸ’ͺ," seru ms**. "Inget bgt dlu stefan cungkring pas main sma yuki kato 🀣🀣," celetuk @na**. "Lama ga liat dia.. tbtb hadir dg body yg aduhayy wkwk,"canda @ha**. "Aduh tambah ganteng si boyπŸ”₯," puji @me**. "Bang boyy minum nya apa aja kalo badan kaya gituπŸ”₯," tanya @he**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait