Momen Langka, Nagita Slavina Narsis Pamer Selfie Hingga Bikin Gemas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sebelumnya, Nagita Slavina sempat mengatakan bahwa dirinya jarang narsis dan mengambil selfie sendiri. Kini, Nagita mencuri perhatian dengan foto-foto selfienya.

WowKeren - Nagita Slavina selama ini dikenal jarang berfoto selfie. Namun baru-baru ini, Nagita mencuri perhatian netizen karena narsis dan memamerkan kecantikannya.

Hal ini terlihat dalam unggahan baru di akun Instagram @raffinagita1717 pada Senin (8/5). Dalam unggahan tersebut, Nagita tampak mengambil selfie sendiri dengan berbagai angle dan pose. Mulai dari pose cemberut, senyum, melet, hingga semringah.

Dalam waktu singkat, unggahan istri Raffi Ahmad tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memuji Nagita terlihat menggemaskan dalam unggahan tersebut.

"Gabisa, ini terlalu cute mama gigi!" komentar salah satu netizen. "Gemes banget Mama Gigi nurun ke Rayyanza," tambah netizen lain. "Orang cantik nya sdh dari hati mau gaya foto gmn pun tetap bakal cantik banget," timpal netizen lain.


"Random banget tapi cantik," tulis salah satu netizen. "Tumben mama gigii, sering2 upload selfie ya mama gigi," tambah netizen lain. "Ekpresi mode apapun cantikkkkk, gemashnya gemesin sama kaya Cipung," komentar yang lain.

Sebelumnya, Nagita sempat mengungkapkan alasannya tak memiliki akun Instagram sendiri. Diketahui, akun @raffinagita1717 digunakan Nagita bersama Raffi.

Kepada Ayu Dewi, Nagita menyatakan bahwa dirinya belum sempat membuat akun Instagram sendiri. Ia jjuga merasa bukan tipe orang yang suka selfie untuk Instagram.

"Kalau punya instagram kan harus selfie gitu, nah aku jarang tuh yang namanya narsis foto sendiri. Bisa dilihat dari handphone, aku jarang foto seperti itu. Jadi kalau bikin instagram nanti isinya apa?" tutur Nagita beberapa waktu lalu.

Ayu sendiri sempat bingung karena menurutnya ada banyak foto Nagita di media sosial. Nagita lantas menjelaskan bahwa ia biasa difoto orang lain dan bukannya mengambil selfie sendiri.

"Tapi saya lihat ibu banyak fotonya," ujar Ayu. "Kalau itu kan difotoin orang, atau lagi promo sesuatu. Bukan sesuati aku selfie sendiri terus di-upload," sahut Nagita.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait