Masih Jadi Pejuang Restu, Arie Kriting Punya Pandangan Bijak Soal Konflik dalam Sebuah Hubungan
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting menyinggung soal sebuah konflik dalam hubungannya dengan Indah Permatasari yang belum teratasi diduga soal restu dari sang mertua, simak pandangan bijak yang disampaikannya terkait konflik tersebut.

WowKeren - Arie Kriting dan Indah Permatasari hingga saat ini masih menjadi pejuang restu. Pernikahan mereka diketahui masih belum direstui oleh ibunda Indah yakni Nursyah. Padahal usia pernikahan Arie dan Indah sudah dua tahun dan bahkan mereka telah dikaruniai seorang anak, namun hal itu tak lantas meluluhkan kerasnya hati Nursyah untuk memberikan restunya.

Alih-alih, Nursyah justru semakin lantang dalam mengutarakan kebenciannya kepada sang menantu. Beberapa waktu belakangan ini, ia menjadi gunjingan usai tak henti koar-koar membicarakan menantunya dengan beragam tudingan miring.

Berbeda dari Nursyah, baik Arie maupun Indah justru sama sekali tak menjelekkan sang ibu. Keduanya memilih bungkam dan diam-diam terus menunjukkan usaha untuk meluluhkan hati Nursyah. Cara ini pun kembali ditegaskan oleh Arie baru-baru ini saat muncul di kanal YouTube Gue Sehat.

Mulanya Indah dan Arie membahas terkait cara mereka dalam menghadapi masalah rumah tangga yang umum dihadapi pasangan suami-istri. Saat itu Arie menjelaskan jika mereka selalu memilah cara berbeda-beda dalam menghadapi setiap masalah yang datang. Termasuk soal konflik yang belum terselesaikan di tengah hubungannya dengan Indah, diduga tak lain adalah soal restu dari sang ibu mertua yang masih belum didapatkan.

"Yang namanya masalah, banyak, ada dan gede-gede. Saya pikir teman-teman di luar sana juga tahulah bahwa hubungannya kami itu juga berjalan di atas sebuah konflik yang sampai sekarang belum bisa kami kelola gitu. Tapi untuk kita pribadi sih sebenarnya sih mendudukkan permasalahan itu sesuai kebutuhan aja gitu," ujar Arie Kriting.


Arie kemudian membeberkan pandangan bijaknya dalam menghadapi konflik tersebut. Menurutnya yang terpenting adalah untuk tak membuat masalah itu semakin membesar.

"Jangan sampai kita malah mendramatisir masalah gitu," sambungnya.

Tak hanya itu, bagi Arie, masalah yang ada justru juga membuat hubungannya dengan Indah semakin kuat. Pasalnya di saat itu lah mereka memiliki visi yang sama yakni untuk sama-sama menunjukkan jika pilihan mereka sudah tepat.

"Itu sebenarnya justru memperkuat hubungan kami berdua. Karena di satu sisi bikin dia berusaha membuktikan bahwa pilihannya dia benar, di sisi lain juga saya sebagai pasangan juga berusaha membuktikan bahwa saya InsyaAllah pilihan yang benar gitu. Jadi kurasa sih mungkin juga masalah itu punya dua sisi. Kalau kita fokus pada kekusutan yang dihadirkan kepada kita mungkin itu akan bikin kita sedih, patah hati, putus asa, dendam mungkin atau marah. Tapi kalau kita lihat sisi positifnya sih sebuah permasalahan bisa bikin kita bangkit, bisa bikin kita kuat dan berjuang," paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Arie tak memungkiri jika masalah diduga konflik dengan sang mertua tak jarang membuat dirinya dan Indah drop. Namun di sisi lain, Indah dan Arie juga sama-sama menyadari jika masalah itu pula yang membuat keduanya semakin kuat bersama.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait