Jawaban Kim Wooseok Disambut Haru Gegara Diminta Tak Bahas Eks Member X1
Instagram/woo.ddadda
Selebriti

Kim Wooseok UP10TION membuat para penggemar terharu karena respons yang ia ucapkan di siaran langsung ketika diminta menyoroti komentar untuk tidak membahas eks member X1.

WowKeren - Kim Wooseok UP10TION menuai sorotan karena siaran langsung di Weverse terbarunya. Ia tak disangka menyinggung mengenai grup lamanya X1.

X1 diketahui menjadi grup yang dibentuk dari survival idol Mnet "Produce X 101". Namun, karena manipulasi suara berujung membuat X1 bubar jauh lebih cepat dibandingkan yang seharusnya.

Para siaran langsung ini, Wooseok membaca salah satu komentar yang menyebutkan untuk tidak menyinggung anggota grup lain. Sosok penggemar ini tampaknya ingin agar orang-orang yang menonton siaran langsung idol tampan itu tidak membahas mantan anggota X1 yang telah memilih karier barunya.

Hal yang tidak disangka, idol kelahiran tahun 1996 ini justru mengatakan bahwa itu bukan masalah besar. Wooseok menyebutkan ia dan mantan anggota X1 memang 1 tim yang sama sampai saat ini.


Kim Wooseok UP10TION menyinggung X1

Sumber: TikTok/Twitter

"Jangan membicarakan grup lain," ucap Wooseok membaca salah satu komentar. "Sejujurnya, Seungwoo (Han Seungwoo VICTON), Seungyoun-ie (WOODZ), Cha Junho (Drippin), dan belakangan aku syuting dengan Eunsang (Younite) dan Dongpyo (Mirae)," cerita Wooseok.

"Bisakah kalian bilang kita dari grup yang berbeda? Kita tim, tidak masalah dengan itu," lanjutnya lalu tersenyum.

Pernyataan Wooseok ini langsung menjadi perbincangan ramai. Mereka dibuat terharu dengan respons yang diberikan idol yang juga menjadi aktor itu. Penggemar juga senang karena sampai saat ini mantan anggota X1 masih berhubungan baik meski menjadi korban atas "Produce X 101".

"Lu komen gitu ke useok pasti langsung di ulti. doi nih yg punya tahta tertinggi buat lindungin X1 πŸ˜‚πŸ˜‚," seru salah seorang penggemar di TikTok. "Kangen x1 😭," ungkap lainnya. "Udah bang udah 😭," seru lainnya. "One it president πŸ₯ΊπŸ₯°," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait