Cinta Laura Diundang ke Cannes Film Festival, Terharu Bisa Wakili Indonesia
Instagram
Selebriti

Cinta Laura baru-baru ini menjelaskan bahwa ia telah menerima undangan dari L'Oreal Paris Indonesia untuk menghadiri ajang Cannes Film Festival 2023 di Prancis.

WowKeren - Cinta Laura kembali memberikan kabar yang membanggakan. Cinta mengaku akan mewakili Indonesia untuk hadir di Cannes Film Festival 2023. Hal ini diungkapkan Cinta lewat unggahannya di Instagram pada Senin (8/5).

Dalam unggahannya, Cinta menjelaskan bahwa ia telah menerima undangan dari L'Oreal Paris Indonesia untuk menghadiri ajang Cannes Film Festival di Prancis. Cinta menunjukkan undangan resmi yang telah ia terima.

"Sepertinya ini undangan resmi ke Cannes Film Festival. Ayo baca bareng-bareng. L'Oreal Paris mengundangmu untuk berjalan di red carpet Cannes Film Festival 2023 sebagai perwakilan dari Indonesia," ujar Cinta dalam bahasa Inggris.

Mendapat undangan tersebut, Cinta menyampaikan rasa bahagianya. Ia merasa terharu sekaligus terhormat karena bisa mewakili Indonesia di festival film bergengsi tersebut.


"Wow. Aku hanya bisa bilang aku terharu banget dan merasa terhormat bisa menjadi representasi dari Indonesia di Cannes Film Festival tahun ini. Aku harap aku bisa menunjukkan kepada orang- orang di luar sana bahwa wanita Indonesia itu bertalenta, hebat, dan tentunya layak dipandang tinggi oleh dunia," paparnya.

Unggahan Cinta tersebut langsung ramai mendapat komentar dari netizen. Banyak yang ikut merasa bangga dengan pencapaian Cinta.

"Aku sebagai penggemar aja bangga dan terharu bgttt yaallah, km pantas kak mendapatkannya," komentar salah satu netizen. "Wow selamat cinta kamu memang layak mendapatkanya," tambah netizen lain. "Keren banget, bangga banget sama kak cintaaaa," timpal netizen lain.

"Pake baju yg cetar ya cint. pokoknya harus mengelegar melengang di red carpet," tulis salah satu netizen. "Wow Kren my love dapat undangan dari Loreal Paris untuk menghadiri acara Cannes Film Festival untuk mewakili wanita Indonesia slamat ya sayangku yang cantik semoga happy n enjoy menerima Khabar ini," tambah netizen lain. "Congratulations, semoga acaranya lancar @claurakiehl so proud of you," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru