Baby L Tampan Mirip Rizky Billar, Video Candid Nguap Saat Kondangan Gemes Abis
Instagram/lestykejora
Selebriti

Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias Baby L mencuri perhatian ketika diajak kondangan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora. Direkam candid, terkuak aksi gemoy Baby L yang sudah tak bisa lagi menahan kantuk saat digendong Billar di pernikahan Sahrul Gu

WowKeren - Putra sulung Rizky Billar dan Lesti Kejora, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, kerap mencuri perhatian. Akrab disapa Baby L, fans belakangan semakin melihat kemiripan bocah tampan itu dengan Billar.

Ia rupanya mencuri fokus ketika datang bersama ayah ibunya ke pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara. Tampak di momen penting itu, Baby L memakai jas hitam keren seperti Billar.

"MASYA ALLAH,, papap banget tuh 😍," kata netter. "Masyaallah tabarakallah gantengnya Bang AL Fatih anak Soleh❀️," seru yang lainnya. "Masya Allah abangL gemesssssss ganteng lucu dan gokil πŸ‘ΆπŸ»πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€," tutur netter.

Tak cuma di depan kamera, gaya Baby L saat direkam secara candid juga sukses bikin gemas. Netter pun sempat heboh melihat video Baby L disaat sedang sesi foto bersama mempelai.


Dalam video, Baby L tampak digendong oleh Billar. Tak lama, Baby L menguap dan pamer ekspresi wajah terbelalak dengan mulut terbuka yang membuatnya cute menggemaskan.

"MasyaAllah ngegemesin banget sih bang...pengen nyubit," seru netter. "Habis ngecek fotonya dia langsung shock dlm hati omg πŸ˜‚πŸ˜‚...gitu kalinya," tutur yang lainnya. "Abang di foto aja lawak," tutur yang lainnya. "Huaaa . Ngantuknya abng bikin gemeesh," seru netter.

Sebelumnya, Billar juga sempat buka suara terkait kemiripan dirinya dan Baby L. Suami Lesti ini mengakui kalau Baby L memang suka meniru gerakannya. Karena itu, Billar mengungkap kalau ia selalu berusaha memberikan contoh yang baik pada putranya itu.

"Karena memang anak ini, anak ini biasa mencontoh kegiatan bapaknya, mencontoh perilaku bapaknya," terang artis berusia 27 tahun tersebut. "Contoh kalau saya lagi batuk berdehem, dia bisa menirukan, gitu. Karena dia akan mencontoh kan, karena dari awal sampai sekarang selalu memberikan contoh yang terbaik, dan perkataan yang patut buat dicontoh."

Billar juga mengucap terima kasih karena banyak pihak menyukai Baby L. "Alhamdulillah senang rasanya punya anak yang disayang banyak orang. Mudah-Mudahan doa-doa orang baik yang menyayangi anak saya bisa menjadi doa baik juga buat anda yang mendoakan," serunya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait