Dewi Persik Klarifikasi Soal Tuduhan Usir Keluarga dari Rumah
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Amarah Dewi Persik pun meledak saat memberikan klarifikasi lewat akun Instagram miliknya pada Senin (8/5). Dengan tegas, mantan istri Saipul Jamil itu membantah telah mengusir.

WowKeren - Dewi Persik baru-baru ini dibuat murka. Ia merasa tidak terima usai dituding mengusir keluarga dari rumahnya. Amarah Dewi pun meledak saat memberikan klarifikasi lewat akun Instagram miliknya pada Senin (8/5).

Menurut Dewi, hal ini bermula saat ia memberikan bantuan pinjaman rumah kepada adik Fitri Salhuteru yang bernama Uzi. Awalnya, rumah Dewi begitu layak dan pantas dihuni. Namun seiring dengan berjalannya waktu, rumah Dewi mengalami beberapa kerusakan.

"Sebenarnya nggak mau bicara tapi ini blunder kemana-mana, jadi perbincangan banyak orang. Salah satunya adalah mengenai rumah yang aku kasih tempat buat ibunya kak Fitri dan ibunya kak Uzi," ungkap Dewi mengawali klarifikasinya. "Satu setengah tahun kemarin itu, saya memang memberikan tempat tinggal untuk ditumpangi dengan perjanjian setahun. Waktu itu kak Uzi dan anak-anaknya bilang lagi produksi roti, insyallah beli rumah. Sambil nunggu dapet rumah, ya sudah tinggalin aja."

"Yang kedua, kalau ada yang bilang ngusir, justru kita nggak mau ngusir, rumah itu tidak layak untuk ditempati. Kalau dulu, masih enak, bagus, bisa ditempati," lanjut mantan istri Saiful Jamil itu. "Nah sekarang, saya lihat keadaan rumah saya hancur semua, saya tahu itu tidak mungkin bisa diperbaiki, ya paling nggak bersih ya, cuma di sini kan saya memaklumi ya, apa saya memberikan tumpangan di tempat yang udah jorok dan udah kayak mau roboh. Jadi itu sudah berjalan 1,5 tahun."

Dewi pun meminta kepada keponakannya, Rosa Meldianti untuk memastikan kondisi rumah miliknya. Usai menerima laporan, Dewi akhirnya berniat untuk menjual hingga membuat rumah baru.


"Nah, ketika itu saya suruh anak saya Meldi, untuk menanyakan gimana, karena kebetulan aku jual aja rumahnya, atau aku ambrukin dulu, karena kalau diperbaiki satu-satu bakal hancur rumahnya. Kata tukangnya, dihancurin semua dan nggak boleh ada yang tinggal di sana," beber Dewi. "Saya cuma mau tanya, kalau memang Uzi sudah ada rumah, ya sudah rumah ini mau saya hancurin sekalian bikin rumah yang baru."

Namun yang membuat Dewi kesal, Uzi justru memindahtangankan rumahnya kepada pihak lain. Apalagi pihak Uzi tidak memberitahu apapun terkait hal itu.

"Aku kan memberi tumpangan rumah ke kak Uzi dan ibunya, kenapa diamanahkan kepada orang lain tidak ngomong sama saya. Kan nggak boleh," terang Dewi. "Rumah saya tidak pernah sharing house dengan siapapun. Rumah saya mau kalian hancurin, mau kalian apa, nggak masalah, yang penting, say thank you."

Lagi-lagi, Dewi kembali menegaskan jika dirinya tidak pernah mengusir orang. Ia pun berharap agar namanya tidak diseret.

"Dewi Persik kalau mau bantu orang ya bantu, nggak ada namanya saya ngusir orang. Jangan ngomong seolah-olah aku membantu, tapi mengusir. Nggak ada, aku bukan boneka yang bisa dimanfaatin orang," tambah Dewi. "Aku punya hati dan perasaan, jadi kalau bantu orang ya dari hati aku."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru