Joshua SEVENTEEN Nyaris Salah Sebut Nama Song Hye Kyo
Instagram/joshu_acoustic/kyo1122
Selebriti

Joshua yang merupakan kelahiran Amerika memang kurang mengenali nama selebriti Korea. Ia cukup terbata-bata ketika menyebut nama Song Hye Kyo di 'The Game Caterers'.

WowKeren - SEVENTEEN (II) menjadi bintang tamu di program YouTube "The Game Caterers" yang dirilis pada Jumat (5/5). Ketika bermain tebak nama tokoh, Joshua membuat deg-degan karena nyaris salah menyebut nama Song Hye Kyo.

Joshua yang merupakan kelahiran Amerika memang kurang mengenali nama selebriti Korea. Wajar saja jika cowok kelahiran tahun 1995 ini beberapa kali gagal menyebutkan nama selebriti yang gambarnya ditunjukkan PD Na Young Suk.

Ketika tiba wajah Hye Kyo ditampilkan, Joshua dengan terbata-bata menjawab, "Song Ee Kyo." PD Na mengatakan, "Bukankah kau menyebut Song Ae Kyo?" Member SEVENTEEN ribut mengatakan Joshua berasal dari Amerika sehingga kadang tidak mengucapkan H.

"Huruf H-nya tidak diucapkan?" tanya PD Na. "Kamu tidak mengucapkan H pada Hermes," sahut Mingyu yang disambut dukungan member SEVENTEEN. Joshua dengan ceria kembali mengucapkan nama Song Hye Kyo tanpa memakai H.


Joshua SEVENTEEN Nyaris Gagal Kenali Song Hye Kyo

Source: YouTube

Karena pendapat member SEVENTEEN masuk akal, maka Joshua pun lolos dan permainan pun dilanjutkan. Sayangnya babak itu gagal karena The8 yang dengan pasrah mengatakan tidak mengenali foto Jeon Do Yeon.

Setelah beberapa kali gagal, makanan di meja hanya menyisakan nasi dan sup. Namun Jeonghan cs membuat kesepakatan untuk taruhan seluruh makanan mereka di babak terakhir. Jika gagal, mereka semua tidak akan mendapatkan makan siang.

Di awal, Mingyu yang selalu benar berhasil memberikan jawaban benar pada wajah Umji. Namun permainan langsung berhenti ketika DK gagal menjawab wajah Haetnim dan malah menyebutnya sebagai, "Shunshine".

SEVENTEEN pada akhirnya gagal mendapatkan makan siang. Kocaknya, Dino mendekat dan mengumpati DK mengatakan, "Dasar kau... (mengumpat) Kenapa kau salah?" Karena tahu maknae mereka hanya bercanda, semua member SEVENTEEN kompak tertawa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait