Penampilan Stefan William Berubah Drastis Usai Potong Rambut dan Cukur Kumis
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William baru-baru ini membuat polling di Instagram Story dan bertanya pada followers apakah ia harus mencukur kumis dan potong rambut. 90 persen memilih 'ya'.

WowKeren - Wajah tampan aktor Stefan William kini sudah jarang menghiasi layar kaca. Meski demikian, Stefan masih rajin memberikan update kepada penggemarnya melalui media sosial.

Baru-baru ini, Stefan membagikan selfie-nya dimana ia terlihat sudah berkumis tipis. Rambut Stefan terlihat masih pendek namun agak berantakan.

Bintang sinetron "Anak Jalanan" itu lantas membuat polling bertanya kepada followers-nya apakah ia harus mencukur kumis dan memotong rambut untuk vlog baru atau tidak. "Gunting rambut sama cukur kumis buat new vlog apa ga ya?" tulis Stefan di unggahannya.

Hasilnya, 90 persen followers memilih ya sehingga Stefan akhirnya mencukur kumis dan memotong rambut. Dalam unggahan berikutnya, Stefan membagikan selfie dimana dirinya sudah tak berkumis dan rambutnya lebih pendek di bagian samping.

Perubahan Penampilan Stefan William Usai Potong Rambut dan Cukur Kumis Perubahan Penampilan Stefan William Usai Potong Rambut dan Cukur Kumis Perubahan Penampilan Stefan William Usai Potong Rambut dan Cukur Kumis Perubahan Penampilan Stefan William Usai Potong Rambut dan Cukur Kumis Perubahan Penampilan Stefan William Usai Potong Rambut dan Cukur Kumis

Instagram/@stefannwilliam


Tak dipungkiri, imej Stefan berubah cukup drastis setelah cukur kumis dan potong rambut. Ia terlihat lebih fresh dan rapi.

"Ready for the new vlog," tulis Stefan di unggahannya.

Sebelumnya, netizen juga dibuat terkejut dengan perubahan pada bentuk tubuh Stefan. Jika dulunya Stefan dikenal sebagai bintang sinetron dengan tubuh ramping, kini ia terlihat sangat bugar dan berotot.

Tak sedikit netizen yang mengaku kaget dengan bentuk tubuh Stefan yang sekarang. Namun, banyak pula yang ikut salut dengan perjuangan Stefan dalam membentuk tubuh bugarnya.

"Inget dulu stevan pas main sinetron pertama di indosiar krempeng banget njirr skrng jadi berotot," tulis salah satu netizen. "Wow, keren! Makin jadi tuh otot lengannya. Tetap semangatt nge gymnyaa , @stefannwilliam," seru netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru