Jaemin dan Mark NCT Tuai Gempar Ikuti Foto Legendaris Tom Holland-Zendaya
Twitter/NCTsmtown_DREAM/AP
Selebriti

Jaemin dan Mark NCT membuat para penggemar gempar bukan main karena bak melakukan remake dari foto legendaris dari pasangan kekasih Hollywood Tom Holland serta Zendaya.

WowKeren - Jaemin NCT akhirnya membagikan sederet momen barunya melalui akun Instagram pribadinya. Potret-potret ini dirasa diambil dari kamera film mengingat hasil ala vintage yang terlihat.

Tak hanya merilis potret sendiri, Jaemin juga mengunggah momen kebersamaan dengan Mark Lee. Idol kelahiran tahun 2000 itu menunjukkan 2 potret sekaligus dengan leader NCT Dream itu.

Momen mirror selfie dilakukan oleh Jaemin dan Mark menjadi yang paling menarik perhatian para penggemar. Pasalnya, pose yang dipilih kedua idol tampan tersebut dirasa sangat tidak asing.

Penggemar menyadari bahwa pose Jaemin dan Mark mengingatkan dengan foto legendaris pasangan selebriti ternama Tom Holland dan Zendaya Coleman. Potret tersebut menjadi unggahan yang bak "konfirmasi" bahwa keduanya memang terlibat cinta lokasi usai dipasangkan di serial film "Spider-Man" generasi ketiga.


Dua idol di bawah naungan SM Entertainment ini dipercaya benar-benar meniru Tom dan Zendaya. Walau begitu, tentu tidak dapat dipastikan dengan jelas mengingat Jaemin atau Mark belum menceritakan mengenai pengambilan momen baru mereka itu.

"Kenapa foto ke-6 seperti Tom Holland dan Zendaya," seru salah seorang penggemar. "Spidermark & Nj πŸ˜‚πŸ˜‚," beber lainnya. "Slide 6-7: Spidermark and MinJae??? πŸ•ΈοΈπŸ•·οΈπŸ–€," terang lainnya. "Spidermark & NJ 😍😍," kata lainnya.

Para penggemar di Twitter juga ramai menyoroti keisengan Jaemin dan Mark meniru foto Tim serta Zendaya. Mereka dibuat geleng-geleng bukan main dengan dua idol yang debut pada 2016 tersebut.

Jaemin dan Mark NCT dirasa recreate foto Tom Holland dan Zendaya

Sumber: Twitter

"Ya Tuhan, aku lumer jaemin dan mark benar-benar recreate foto populer "my mj"," ungkap penggemar. "SPIDER-MARK ASLI DAN MJ-NYA = MINJAE = JAEMIN," beber lainnya. "HALO?! spider mark mj jaemin," jelas lainnya. "Mark dan Jaemin recreat foto legendaris spiderman dan mj," sahut lainnya. "Liat foto jaemin mark yg ini, auto ke inget foto spiderman & MJπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait