Sus Rini Pamer Kampung Halaman Super Asri, Rayyanza Mandiri Beberes Kamar Baru - Topik Pagi
Instagram/riniperdiyanti
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari ini? Sebelum kembali beraktivitas, simak dulu yuk beberapa kabar terhangat dari kehidupan para selebriti Indonesia hingga Korea Selatan yang paling menjadi perbincangan.

Kabar pertama datang dari Sus Rini pengasuh anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang memancing perhatian usai memamerkan keasrian kampung halamannya. Selanjutnya juga ada dari putra Raffi dan Gigi yakni Rayyanza yang tak kalah jadi perbincangan karena sikap lucunya saat ikut beberes kamar di rumah baru.

Sementara itu kabar ketiga ada Fujianti Utami yang berseloroh tentang sosok duda yang membuatnya klepek-klepek. Di luar artis Indonesia, ada juga sorotan yang mengarah terkait kabar pemenang fanmeeting V BTS yang menghabiskan miliaran.

1. Sus Rini Pengasuh Rayyanza Pamer Kampung Halaman Super Asri, Rumah Megah Bikin Salfok

Sus Rini Pengasuh Rayyanza Pamer Kampung Halaman, Rayyanza Mandiri Beberes Kamar Baru - Topik Pagi

Instagram

Sus Rini pengasuh anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini tengah menikmati momen liburannya. Sempat memilih tak mudik saat Hari Raya Idul Fitri, Sus Rini kini akhirnya menikmati libur panjangnya di kampung halaman. Rencananya Sus Rini akan menikmati liburan selama satu minggu.

Selama berada di kampung halaman, Sus Rini pun tak segan untuk berbagi momen kesehariannya di sana. Ia sempat menunjukkan keasrian pedesaannya yang berada di Jawa Barat tersebut. Nampak Sus Rini mengunggah video yang memperlihatkan keindahan desanya dengan pemandangan alam pegunungan serta hijaunya hamparan persawahan.

Namun dari video tersebut, ada hal lain yang ikut disorot yakni sebuah rumah megah yang tertangkap di kamera video Sus Rini. Rupanya hunian itu cukup membuat banyak netizen salfok. Sayangnya tak diketahui siapakah pemilik rumah tersebut. Namun nampak dari video Sus Rini, kawasan tempat tinggal pengasuh Rayyanza Cipung ini terlihat sudah sejahtera.

2. Rayyanza Mandiri Beberes Kamar Baru Disaat Sus Rini Rawat Ibu Di Rumah Sakit

Sus Rini Pengasuh Rayyanza Pamer Kampung Halaman, Rayyanza Mandiri Beberes Kamar Baru - Topik Pagi

Instagram

Pembangunan rumah baru milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui telah selesai. Bahkan saat ini keluarga besar Sultan Andara tersebut telah mulai menempati hunian megah baru mereka. Momen pindahan dan pertama kalinya keluarga Raffi menempati rumah baru itu pun muncul di vlog terbaru RANS Entertainment.


Semua orang terlihat sibuk beberes ruangan masing-masing. Termasuk nampak Rayyanza Cipung yang bak ikutan beberes kamar barunya yang super mewah dengan fasilitas ala wahana permainan. Meski tak ditemani Sus Rini yang sedang berada di kampung halaman, Rayyanza terlihat menikmati momen asyik beberes dengan karyawan RANS lainnya.

Sementara Rayyanza asyik berada di rumah baru, Sus Rini yang sedang mudik ke kampung halaman juga tak sedikit membagikan kegiatannya di sana. Salah satunya, ia mengunggah momen kala sedang merawat seseorang yang diduga sang ibu di Rumah Sakit. Tak cuma itu, Sus Rini juga sempat membagikan kegiatan sederhananya yang lain yakni mencari tutut alias keong sawah yang tak kalah menarik perhatian.

3. Fuji An Bagikan Foto Duda Tampan Yang Buat Dirinya Klepek-Klepek

Sus Rini Pengasuh Rayyanza Pamer Kampung Halaman, Rayyanza Mandiri Beberes Kamar Baru - Topik Pagi

Instagram

Kesuksesan dan popularitas tinggi yang dimiliki oleh Fujianti Utami saat ini memang bukan didapat dengan mudah. Ia harus bekerja keras dan menghadapi banyak cobaan serta rintangan untuk bisa berada di titik saat ini. Tak heran jika fans yang perhatian akan hal itu pun kerap memberikan suntikan semangat kepada Fuji melalui DM di Instagram.

Seperti baru-baru ini, Fuji mengunggah tangkapan layar DM dari seorang fans yang memberinya dukungan. Namun Fuji yang dikenal memiliki selera humor yang tinggi justru memberikan jawaban yang kocak untuk dukungan tersebut. Ia melontarkan candaan tentang ingin mencari anak tunggal yang kaya raya. Celetukan Fuji pun mendapatkan reaksi tak kalah kocak dari fans yang menyarankannya mencari seorang duda.

Lagi-lagi, Fuji memilih melontarkan guyonan dengan membagikan foto duda tampan yang tak lain adalah aktor Brad Pitt. Fuji lantas menyisipkan kalimat menggelitik tentang bagaimana duda membuat klepek-klepek.

4. Pemenang Fanmeeting V BTS Habis Miliaran, Fans Indonesia Auto Jadi Incaran

Sus Rini Pengasuh Rayyanza Pamer Kampung Halaman, Rayyanza Mandiri Beberes Kamar Baru - Topik Pagi

Twitter

V BTS menjadi BA dari aplikasi investasi asal Indonesia yakni SimInvest. Aplikasi itu pun akan segera menggelar acara fanmeeting dengan V untuk para penggemar Indonesia. Kini para pemenang dari acara fanmeeting tersebut telah diumumkan oleh sang penyelenggara. Meski acara fanmeeting tersebut diadakan untuk para ARMY Indonesia, namun nantinya pertemuan dengan pemilik nama lengkap Kim Taehyung tersebut akan digelar di Korea Selatan pada 11 Juni mendatang.

Kini sudah ada 10 nama pemenang Gold yang nantinya akan berangkat ke acara fanmeeting tersebut. Berdasarkan SimInvest, sebagian besar pemenangnya adalah laki-laki tentu dengan angka investasi yang fantastis. Investasi terbanyak sendiri bahkan mencapai Rp 13 Miliar.

Menariknya, fans internasional memberikan reaksi mengejutkan usai angka investasi pemenang Gold fanmeeting V terungkap. Bukannya cemburu, mereka malah mengincar para pemenang tersebut. Sebagian dibuat terkejut dengan adanya fans laki-laki kaya yang rela menghabiskan uang untuk V. Karena itu sejumlah fans internasional pun berseloroh mengincar para fanboy tersebut untuk dijadikan pacar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru