Fuji An Tenteng Tas Branded Ala Hot Mom, Pengasuh Gala Sky Cantik Saleha Bikin Salfok
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami tampil menawan ketika memakai tas berbentuk mobil-mobilan namun dari brand luar negeri. Tak cuma Fuji yang mencuri perhatian, Ida Wida pengasuh Gala Sky juga menuai pujian karena penampilannya.

WowKeren - Fujianti Utami baru-baru ini pamer foto malam mingguan bersama Gala Sky. Di momen spesial itu, Fuji tampil kece ala hot mom ketika membawa Gala.

Tampak di foto, Fuji memakai hot pants dipadukan kaos putih dan kemeja panjang. Ia juga mencuri perhatian dengan tas berbentuk mobil yang harganya gak kaleng-kaleng. Tas itu ternyata dari brand Kate Spade varian Taxi Cab Crossbody. Harganya diprediksi sekitar Rp9,6 jutaan.

"Gakai and his hot mommy❤️‍🔥," seru netter. "Tas nya lucu bgt tiii.. 😃," kata netter. "Tasnya gak kalah gemes sama uti dan galakay kesayangan toyiq❤️," kata netter.

Instagram

Ida Tampil Cantik Saleha

Disisi lain, pengasuh Gala, Ida Wida, rupanya tak kalah mencuri perhatian. Ikut jalan-jalan bersama Fuji dan Gala, penampilan Ida dipuji cantik nan sopan.

"Suster nya gala tuh cantik ,pakaiannya rapi mukanya kinclong ,yg namanya ida sama siska," kata netter. "Ida cantik bgt rapih pakean nya," seru yang lainnya.


Instagram

Ida Pose Gemoy Ala Gala

Bukan cuma itu, Ida ternyata sangat akrab dengan Gala. Tampak di salah satu foto ketika Ida berpose gemoy meniru gaya Gala disela-sela sesi main bareng. Gala juga tampak senang saat ditemani oleh Ida.

Sementara itu, sosok Ida sendiri bukan murni pengasuh Gala. Ia sebenarnya dipekerjakan sebagai asisten dari Vanessa Angel.

Setelah Vanessa wafat, Ida rupanya tetap bekerja dan diperbantukan untuk mengasuh Gala. Ia biasanya bergantian dengan Siska Lorenza yang merupakan pengasuh utama dari Gala. Kuat dugaan kalau Siska sedang mudik ke kampung halaman hingga tugasnya digantikan oleh Ida.

Terkait Ida, gadis cantik berhijab itu juga cukup akrab bak saudara dengan Fuji. Ia bahkan sempat diajak umrah oleh Fuji beberapa waktu lalu.

"Impian ka Vaness mau bawa kamu umrah terkabul ya da, @IDAWIDAA4," seru Fuji. "Perasaannya campur aduk. Pertama kali. Trus seperti ‘nyes’, pas putaran pertama (mengelilingi Ka’bah). Kak Vannes dulu pas semasa hidup ingin bawa Mbak Ida, Mbakku dari awal, dari Kak Vannes sebelum hamil. (Almarhumah) Pengin banget ajak Ida umrah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait