Foto Pra-Debut Minji NewJeans Munculkan Perdebatan Soal Kemungkinan Operasi Plastik
Instagram
Selebriti

Sementara Minji NewJeans saat ini bersinar sebagai salah satu top visual dari idol generasi keempat, perdebatan muncul setelah foto pra-debutnya sekali lagi kembali beredar.

WowKeren - Dalam sebuah komunitas online, Minji NewJeans menjadi topik hangat di kalangan penggemar K-pop dan pengguna internet untuk foto pra-debutnya, memicu perdebatan tentang kecantikannya apakah alami atau tidak.

Pada 7 Mei, topik tersebut diangkat setelah seorang penggemar memuji visual Minji. Melihat postingan tersebut dengan saksama, netizen yang mengunggahnya tampaknya juga membela idol tersebut dari rumor jahat.

"(Minji) selalu cantik sejak dia masih pelajar. Fans mengatakan foto-foto ini kualitasnya nggak baik tapi semuanya cantik, sejak dia kelas 6 sampai lulus + SMP. Apa yang diposting fans di kolom komentar adalah foto saat dia duduk di kelas 9," tulisnya.

Foto Pra-Debut Minji NewJeans Munculkan Perdebatan Soal Kemungkinan Operasi Plastik

Pann


Bersamaan dengan pesan ini, si pengunggah juga memuji kecantikan alami Minji dengan foto pre-debutnya. Memang, kecantikan pelantun "Ditto" itu terlihat jelas bahkan di usia muda. Kesan lugu yang dimilikinya juga tidak berubah.

Begitu foto-foto itu diposting, para penggemar dan netizen juga membela Minji dan memuji penampilannya. Fans membuktikan bahwa penyanyi sang idol tidak menjalani operasi plastik dan "glowing" setelah tumbuh sedikit lebih tua dan kehilangan lemak bayinya.

Foto Pra-Debut Minji NewJeans Munculkan Perdebatan Soal Kemungkinan Operasi Plastik

Pann

"Wajahnya paling banyak berubah saat dia di SMP. Dia tidak menjalani operasi plastik. Menjijikkan bahwa kalian membawa-bawa foto masa kecilnya untuk menyerangnya," komentar netizen. "Minji jelas cantik alami dari sudut pandang siapa pun. Dia hanya cantik alami, tapi aku takut pada cewek yang mencoba membuatnya terlihat seperti menjalani operasi plastik," kata netizen lainnya. "Ya, siapa pun bisa melihat itu alami," imbuh yang lain.

Di sisi lain, netizen juga berkomentar, "Aku bukan fans atau antis, tapi hidungnya pasti dioperasi plastik", "Dia mengoperasi hidungnya? Tapi aku juga melakukannya. Siapa peduli. Hanya sedikit orang Korea yang punya hidung seperti itu", "Bahkan setelah melihat foto-foto masa kecil yang jelek itu, menjijikkan melihat fans mereka menyebut dia cantik alami. Bahkan foto kelulusan SMP diambil setelah operasi".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait