Detail Gaun Pernikahan Lee Da Hae Terungkap, Ternyata Satu Desainer Dengan Son Ye Jin
Instagram
Selebriti

Dalam momem bahagia pernikahannya tersebut, Lee Da Hae mengenakan gaun pengantin lengan panjang dengan sulaman bunga halus dan payet yang menghiasi seluruh gaun.

WowKeren - Pada tanggal 6 Mei kemarin aktris cantik Lee Da Hae[ mengikat janji sehidup semati dengan penyanyi [c=Se7en dalam sebiah upacara pernikahan di Hotel Shilla di Jangchung-dong, Jung-gu, Seoul. Dalam momem bahagia tersebut, Lee Da Hae mengenakan gaun pengantin lengan panjang dengan sulaman bunga halus dan payet yang menghiasi seluruh gaun.

Gaun itu luar biasa dengan desain tembus pandang di bagian bahu dan lengan, dekorasi payet yang berkilauan saat sang aktris bergerak, serta bentuk gaun pesta yang berkobar elegan. Pada saat yang sama, Lee Da Hae menambahkan suasana yang hidup dan elegan dengan gaya rambut sanggul yang indah, tiara rendah, dan kerudung dua tingkat dengan panjang berbeda serta memegang buket bellflower perak mewah di tangannya yang menarik perhatian.

Namun rupanya gaun pengantin yang dikenakan oleh Lee Da Hae merupakan desain dari 2023 Fall Collection merek pengantin Elie Saab yang dipimpin oleh seorang desainer asal Lebanon. Desainnya menampilkan desain punggung terbuka dengan potongan yang dalam di bagian belakang dan dekorasi payet transparan di atas sulaman bunga di seluruh gaun.


Detail Gaun Pernikahan Lee Da Hae Terungkap, Ternyata Satu Desainer Dengan Son Ye Jin
Kbizoom

Elie Saab sendiri adalah brand gaun pengantin yang dipilih oleh mantan figur skater Kim Yuna yang menikah dengan Go Woo Rim dari grup Forestella Oktober lalu. Sebelumnya member T-ara Jiyeon juga mengenakan gaun dari merk yang sama saat menikah dengan pemain baseball Hwang Jae Kyun Desember lalu. Bahkan Son Ye Jin juga diketahui mengenakan gaun dari Elie Saab dalam pemotretan pernikahan dengan Hyun Bin.

photo
Kbizoom
Sedangkan tak cuma gaun pengantin putih saja, Lee Da Hae juga mengenakan gaun pink dengan lengan menggelembung dan detail lipit yang elegan untuk hari spesialnya. Aktris yang namanya melejit berkat drama "My Girl" ini berhasil menciptakan suasana yang berbeda dengan mengenakan anting-anting panjang dengan karangan bunga tulip merah muda cerah. Gaun yang menampilkan V-neck dalam dan garis lengan yang berlebihan ini merupakan desain dari 2021 Love Collection merek fesyen Giambattista Valli yang dipimpin oleh seorang desainer Italia.

Sementara itu, Se7en dan Lee Da Hae yang sudah berteman lama, mulai berkencan pada tahun 2015 dan menjadi pasangan suami istri pada tanggal 6 Mei setelah delapan tahun menjalin asmara. Upacara pernikahan tersebut dipandu oleh komedian Jo Se Ho dan Kim Jun Ho dengan penyanyi Taeyang, Gummy, dan Bada [c=S.E.S menyanyikan lagu ucapan selamat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait