Didandani MUA Korea, Sandra Dewi dengan Make Up Natural di Foto Lawas Curi Perhatian
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi dikenal memiliki paras cantik alami sejak dulu, intip juga kecantikan natural dari wajah istri Harvey Moeis ini di foto lawasnya dari hasil riasan tangan seorang MUA Korea.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Sandra Dewi? Artis cantik ini tak hanya dikenal dari aktingnya namun juga paras cantiknya yang bak wanita Korea. Kecantikan Sandra pun kerap dipuji-puji oleh publik di setiap kesempatan.

Seperti belum lama ini saat istri Harvey Moeis tersebut diingatkan kembali akan foto lawasnya. Mulanya foto itu diunggah oleh sebuah akun di Instagram yang kemudian di-repost oleh sang artis. Nampak ada empat buah potret lawas Sandra kala mengenakan baju berwarna putih hingga memakai baju dengan warna menyala. Terlihat dari keterangan singkat yang muncul di postingan ulang Insta Stories Sandra, foto tersebut diabadikan sembilan tahun lalu di Bangkok.

Didandani MUA Korea, Sandra Dewi dengan Make Up Natural di Foto Lawas Curi Perhatian

Instagram

Tak sampai di situ, rupanya ada fakta menarik lagi dari kedua unggahan itu. Salah satunya yakni pada foto Sandra mengenakan baju putih dan tengah asyik menikmati snack di tangannya. Disebutkan jika saat itu Sandra rupanya tengah didandani oleh MUA Korea untuk sebuah project.

"#throwback #9yearsago #bangkok #9yearsagotoday. Saat supervisi @sandradewi88 didandani sm MUA Korea… Nggak kalah sama Song Hye Kyo kan, cantiknya?," ungkap sang pengunggah foto Sandra Dewi.


Momen yang sama diambil pada postingan selanjutnya. Nampak Sandra dipuji habis atas kecantikan naturalnya dari hasil riasan tangan MUA Korea tersebut. "#throwback #9yearsago #9yearsagotoday #bangkok. MUA Korea bisa menampilan cantik alaminya @sandradewi88 … dengan maksimal," tuturnya lagi.

Didandani MUA Korea, Sandra Dewi dengan Make Up Natural di Foto Lawas Curi Perhatian

Instagram

Tak hanya dipuji cantik, Sandra Dewi juga disanjung tentang sikap dan attitudenya. Menurut sang pemilik akun yang saat itu bekerja sama dengan Sandra Dewi, ibu dua anak itu adalah sosok artis yang sangat ramah dan profesional.

"Btw, dari sekian banyak pesohor cantik yg pernah kerja bareng, ibu satu ini salah satu yg paling luar biasa… Sangat humble, profesional, sabar, dan yg jelas cantiknya juga luarrrrr biasaaa," tandasnya.

Kedua unggahan tentang foto lawas Sandra Dewi ini pun langsung mencuri perhatian. Apalagi kalau bukan karena paras cantiknya yang lagi-lagi mengantongi beragam pujian.

"Takira kakaknya Go Jun Pyo (di Drakor BOF)," ujar seorang warganet. "Song hye kyo," timpal yang lain. "Ah kece aneet yaaa @sandradewi88 sampe sekarang deng," kata netter lainnya. "Cakeppnyaaa doi, surreaaall," sedang puji yang lain.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait