YG Entertainment Disindir Cuma Peduli Uang Efek Jadwal Padat TREASURE
Instagram/yg_treasure_official
Selebriti

YG Entertainment menuai komentar miring dari Knetz di komunitas online karena jadwal padat yang dimiliki oleh TREASURE dalam beberapa bulan terakhir meski tidak comeback.

WowKeren - Jadwal TREASURE mendadak menjadi perbincangan ramai para penggemar bahkan sampai disorot pada komunitas online. Hal ini karena selama beberapa bulan TREASURE benar-benar menjalani jadwal padat meski tidak promosi comeback.

Pada beberapa bulan terakhir, TREASURE disibukkan dengan tur konser solo dunia "HELLO". Selain itu, grup maknae di YG Entertainment ini juga mempunyai acara fan meeting, membuat konten YouTube, dan lain sebagainya.

Unggahan di Theqoo dengan judul "Grup pria dengan fans domestik (Korea Selatan) yang mulai bertanya-tanya kapan mereka akan promosi di Korea" viral. Bahkan, meski kurang dari 24 jam telah dilihat lebih dari 160 ribu kali.

"Tur Asia mereka dimulai pada 26 November (2022) dan berakhir pada 31 Januari. Mereka memiliki jadwal domestik (Korea Selatan) pada bulan Februari, dan dari Maret hingga Mei, mereka mengadakan Tur Asia dan fan meeting Jepang," terang Knetz, hari ini, Selasa (9/5).

jadwal padat TREASURE menuai membuat YG Entertainment dikritik

Sumber: Theqoo/Twitter

"Pada bulan Juni, mereka berada di Korea sebelum pergi ke Jepang pada bulan Juli dan Agustus. Kemudian kemarin, mereka mengungkapkan jadwal September TREASURE, yang membuat marah fandom," lanjutnya.


Knetz juga menunjukkan bukti mengenai jadwal padat Choi Hyun Suk cs dengan mengunggah poster konser serta fanmeeting. Pada jadwal TREASURE juga terbukti kalau kebanyakan digelar di Jepang.

jadwal konser dan fanmeeting TREASURE

Sumber: Theqoo/YG Entertainment

Knetz dibuat tidak habis pikir melihat jadwal TREASURE ini. Bahkan, YG Entertainment disebutkan hanya mementingkan uang melihat dari kesibukan TREASURE tersebut. Apalagi, grup ini sudah lama tidak comeback meski masih tergolong rookie. BIG BANG dan iKON di masa lalu yang juga memiliki promosi Jepang sangat padat ikut dibahas.

"Ini bukan untuk mendapatkan popularitas di luar negeri, ini seperti tujuan mengumpulkan uang," seru salah seorang Knetz. "Dia (YG) melakukan itu selama BIGBANG dan dia melakukannya pada iKON, dan sekarang dia melakukannya pada TREASURE," beber lainnya. "Dia akan menghasilkan banyak uang," ujar lainnya.

"Ini hanya peduli dengan uang... ya tuhan," ungkap lainnya. "Salah mengelola boy grup adalah keahlian YG... Mereka payah," kata lainnya. "Ini jelas untuk menghasilkan uang sebanyak mungkin," timpal lainnya.

Sementara itu, TREASURE terungkap terakhir comeback dengan merilis mini album "The Second Step: Chapter Two" Oktober tahun lalu. "Hello" menjadi lagu utama comeback terakhir grup yang debut pada 2020 lalu itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait