Baru Kenal, Livy Renata Langsung Syok Lihat Tingkah Fadil Jaidi
Instagram
Selebriti

Livy Renata sempat berkunjung ke kediaman Fadil Jaidi dan dibuat syok oleh tingkah content creator tersebut. Pasalnya, Fadil mendadak cosplay menjadi Zenitsu dari 'Demon Slayer'.

WowKeren - Livy Renata baru-baru ini kembali ke Indonesia dan mengunjungi Fadil Jaidi. Meski baru kenal, Livy rupanya sudah dibuat syok dengan tingkah absurd Fadil.

Adapun momen kebersamaan Livy dan Fadil dibagikan ke Instagram pada Selasa (9/5). Lewat Instagram Story, Fadil membagikan videonya naik delman bersama Livy. Lucunya, Fadil menyebut dirinya dan Livy baru jadian.

"Nge-date nemenin Livy naik delman guys," ujar Fadil dalam video tersebut. "Seru guys," sahut Livy. "Baru jadian," ujar Fadil dengan senyum jahil.

Selain itu, Fadil juga sempat cosplay menjadi karakter Zenitsu dari anime "Demon Slayer" dengan seragam hitam dan haori berwarna kuning. Fadil bahkan mengenakan wig kuning dan membawa pedang.

Baru Kenal, Livy Renata Langsung Syok Lihat Tingkah Fadil Jaidi

Source: Instagram

"Zenitsu tuh kayak gini, terus dia kayak gini. Napas listrik, hyaat..." seru Fadil sambil mengeluarkan pedangnya ke arah Livy. "Oh my God," ujar Livy sambil terbahak.


Lucunya, Livy mengaku syok melihat tingkah Fadil. "Baru kenal udah shock," tulis Fuji di unggahannya.

Meski sempat syok, Livy membagikan momen kebersamaannya dengan Fadil ke feed Instagram. Ia dan Fadil kompak mengenakan masker dan berpose duck face.

Unggahan Livy langsung mendapat beragam komentar. Banyak dibuat gemas oleh interaksi lucu kedua content creator tersebut. Beberapa juga menggoda Fadil karena berani membawa Livy masuk ke kamarnya.

"Kawaii, bareng sopir @fadiljaidi nya @livyrenata," komentar salah satu netizen. "Suka bgt sm livy. huble bgt smpe mau di ajjk foto sm supir sndiri," tambah netizen lain.

"Pak muh bang fadil ama cewek di kamar," tulis salah satu netizen. "Wahhh udah berani nih bang @fadiljaidi masukin cewek ke kamar," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait