Pinggang Terlalu Kecil, Karina-Winter Gagal Pakai Gendongan Bayi di 'The Return of Superman'
Twitter
TV

Dalam 'The Return of Superman', Winter dan Karina mencoba mengenakan gendongan bayi untuk Jun Beom, tapi pinggang Winter terlalu kecil untuk memakai ikat pinggang dengan benar.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 9 Mei kemarin, KBS merilis video teaser baru di saluran YouTube resminya untuk program hiburan KBS 2TV “The Return of Superman”. Teaser tersebut menunjukkan anggota aespa yakni Karina dan Winter mengunjungi rumah Hong Hyun Hee, Jason, dan putra mereka Jun Beom.

Bertemu dengan Jason dan Jun Beom, Karina dan Winter menyambut mereka dengan antusias. Memberi makan makanan bayi Jun Beom dan menyanyikan lagu karakter populer, keduanya menghabiskan waktu bersama keluarga.


Saat mereka bersenang-senang, popok Jun Beom perlu diganti. Mendekati bayi karena penasaran, Winter dan Karina kemudian berteriak kaget. Melihat reaksi keduanya, Jason dengan bercanda berkata, “Ini bisa membantumu menurunkan berat badan 100%.” Keduanya bahkan mencoba mengenakan gendongan bayi untuk Jun Beom, tapi pinggang Winter terlalu kecil untuk memakai ikat pinggang dengan benar.

 Pinggang Terlalu Kecil, Karina-Winter Gagal Pakai Gendongan Bayi di \'The Return of Superman\'
KBS

Terkejut dengan tubuh kurus Winter, Jason berkomentar, “Dia kurus. Gesper harus dikencangkan untuk mengamankan gendongan bayi, tetapi tidak berfungsi dengannya.” Karina juga gagal mengenakan gendongan bayi karena alasan yang sama. Jason berkata, “Bahkan saat dia memakai mikrofon di pinggangnya, ternyata tetap seperti itu. Kalian berdua tersingkir. Gendongan bayi jatuh”. Winter dan Karina berpura-pura menangis, berkata "Kita tidak bisa menjadi ibu", menimbulkan tawa.

Kemudian, keduanya membawakan tantangan lagu baru aespa "Spicy" bersama Jun Beom. Sementara itu, episode baru KBS 2TV “The Return of Superman” yang menampilkan aespa dijadwalkan tayang pada 10 Mei pukul 10 malam KST. Sedangkan aespa baru saja merilis mini album ketiga mereka "Spicy" pada 8 Mei kemarin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel