Tinggalkan Teen Top, C.A.P Minta Maaf Soal Sikapnya yang Picu Kontroversi Saat Live
Instagram/official_teentop
Selebriti

Buntut kontroversi yang meledak karena sikapnya selama live, C.A.P memutuskan keluar dari Teen Top. Baik agensi maupun C.A.P secara pribadi mengumumkan keputusan ini.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Teen Top. Menyusul kontroversi yang meledak baru-baru ini, C.A.P memutuskan hengkang dari grup.

Pada Kamis (11/5), baik agensi Top Media maupun C.A.P sendiri mengumumkan kepergiannya dari Teen Top. Sehingga untuk ke depannya grup ini akan lanjut dengan empat member yakni Chunji, Niel, Ricky dan Chang Jo.

Top Meda mengatakan, "Pertama-tama, kami ingin mengucapkan banyak terima kasih yang tulus untuk fans yang telah begitu mencintai Teen Top. Setelah berdiskusi dengan member Teen Top, diputuskan C.A.P keluar dari grup secara efektif hari ini. Oleh karena itu, Teen Top akan mengalami reorganisasi menjadi empat orang Chunji, Niel, Ricky dan Changjo."

Selain itu, Top Media juga meminta maaf atas tindakan C.A.P dan merasa bertanggung jawab untuk itu. Mengenai rencana comeback, mereka akan mengumumkan lebih lanjut.

"Kami ingin meminta maaf sekali lagi karena menyebabkan masalah bagi banyak orang dengan kata-kata dan tindakan gegabah C.A.P. Kami juga merasa bertanggung jawab atas hal ini dan kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk mengelola artis kami. Kami akan merilis pemberitahuan lain setelah mendiskusikan detail comeback TEEN TOP dengan para anggota. Terima kasih," tutup agensi.

Tinggalkan Teen Top, C.A.P Minta Maaf Soal Sikapnya yang Picu Kontroversi Saat Live

Source: Instagram


Di sisi lain, C.A.P melalui akun Instagram pribadinya meminta maaf dan menyampaikan keputusan meninggalkan Teen Top. Pemilik nama Bang Minsoo itu menyadari bahwa kontroversi lahir karena tindakannya dan merasa bersalah pada mereka yang mendukungnya.

"Halo, ini Bang Minsoo. Sebelum melanjutkan, saya ingin meminta maaf kepada banyak orang yang telah terluka oleh ucapn dan tindakan saya. Meskipun saya sadar akan ada kontroversi, saya hanya memikirkan diri saya sendiri dan bertindak egois," buka C.A.P.

Selain merasa bersalah pada semua fans yang percaya dan mendukungnya, C.A.P juga meminta maaf pada member Teen Top. Karena bagaimana pun juga, mereka sudah berteman lama dan C.A.P merasa tidak adil jika member lain terkena imbas dari aksinya.

C.A.P melanjutkan, "Saya merasa seperti telah lama mengenakan pakaian yang tidak pas untuk saya. Saya ingin melepasnya, jadi saya mulai melakukan hal yang salah. Ini salah saya dan hanya salah saya. Saya tidak punya alasan."

Setelah keluar dari grup, C.A.P yang selama ini menjadi leader berharap agar tidak ada lagi kemalangan untuk Teen Top. Ia menutup surat itu dengan ucapan terima kasih.

"Saya harap tidak ada lagi kerusakan pada TEEN TOP, para anggota, dan staf perusahaan yang telah bekerja keras untuk comeback. Saya sungguh-sungguh minta maaf. Terima kasih telah mencintai C.A.P TEEN TOP hingga sekarang. Terima kasih banyak," pungkasnya.

Sebelum ini, C.A.P tersandung kontroversi usai menolak diingatkan ketika live sambil merokok. Bukan hanya membuat netizen tidak tenang, rapper kelahiran 1992 itu juga menyatakan berpikir tidak ikut comeback Teen Top. Seperti diketahui, pelantun "Miss Right" ini rencananya akan comeback pada Juli mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait