C.A.P Ungkap Pekerjaan Jadi Tukang Pangkas Rumput Usai Hengkang Dari Teen Top
Instagram
Selebriti

Dalam postingan terbarunya di media sosial pemilik nama asli Bang Min Soo ini bahkan menulis bahwa dirinya siap dipanggil sebagai tukang pemotong rumput.

WowKeren - Baru-baru ini C.A.P yang telah memutuskan hengkang dari grupnya Teen Top telah menarik perhatian dengan keberadaannya. Pasalnya pada tanggal 14 Mei kemarin, pemilik nama asli Bang Min Soo itu memposting foto di Instagramnya dan mengungkapkan kesibukan yang sedang dilakukannya saat ini.

Dalam postingan tersebut C.A.P menulis bahwa dirinya siap dipanggil sebagai tukang pemotong rumput. "Sangat menyenangkan untuk berkebun setelah sekian lama. Jika ada yang benar-benar membutuhkan pemotongan rumput atau pembersihan gulma, silakan hubungiku. Ini tidak gratis, kawan," tulisnya.

Sedangkan foto yang dibagikan memperlihatkan halaman belakang sebuah rumah dimana C.A.P tampaknya secara pribadi menangani pemotongan rumput dan pembersihan gulma. Selain itu, CAP membagikan ulasan pelanggan tentang karyanya, mengungkapkan rasa bangganya.


Seorang pelanggan menulis, “Dia datang tepat waktu dan melakukan pekerjaan dengan sangat rapi. Dia juga membersihkan dengan baik sesudahnya, dan kecepatan kerjanya cepat. Terbaik." Menanggapi hal tersebut, C.A.P menyatakan kepuasannya dengan mengatakan, “Aku merasa bangga.”

CAP Ungkap Pekerjaan Jadi Tukang Pangkas Rumput Usai Hengkang Dari Teen Top
Kbizoom

Sementara itu sebelumnya, C.A.P menghadapi kontroversi karena menggunakan kata-kata kotor dan perilaku tidak pantas selama siaran langsung. Menyusul kontroversi yang berkembang, agensinya mengungkapkan pemutusan kontrak C.A.P bersamaan dengan kepergiannya dari Teen Top. C.A.P sendiri juga memposting surat permintaan maaf, menjelaskan alasan di balik tindakannya.

Sedangkan boyband Teen Top dibentuk oleh TOP Media pada tahun 2010 dan memulai debutnya dengan album single pertama mereka "Come into the World" pada 9 Juli 2010. Pada tanggal 29 April 2023, Teen Top mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback pertama mereka dalam 4 tahun.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait