Jihyo Twice Bikin Fans Meleleh Tampil Seksi Dalam Kostum Panggung Bak Lingerie
Instagram
Selebriti

Sosok Jihyo yang terekspos dengan baik dalam busana yang dikenakannya ditambah dengan pesona menawan dan penampilannya yang seksi, menarik perhatian penggemar.

WowKeren - Jihyo baru-baru ini berhasil membuat penggemar terpesona dengan penampilannya yang tak biasa dimana leader dari girlband Twice ini mengungkapkan dirinya mengenakan kostum panggung yang mencolok dengan potongan rambut pendek. Jihyo tampak mengenakan gaun one-piece tembus pandang yang menciptakan ilusi optik, melakukan berbagai pose di atas panggung.

Sosok Jihyo yang terekspos dengan baik, ditambah dengan pesona menawan dan penampilannya yang seksi, menarik perhatian penggemar. Tak mengherankan jika banyak netizen dan fans yangmelihat ini juga terkejut dan mengungkapkan reaksi kagum mereka seperti "Aku harus melindungi Jihyo", "Jihyo yang cantik" hingga berseru "OH MY GOD".


Sementara itu, Jihyo dan grupnya Twice telah membuka tur dunia kelima mereka, "TWICE Fifth World Tour – Ready to be" pada tanggal 15 dan 16 bulan lalu di KSPO DOME di Songpa-gu, Seoul. Mulai bulan Mei dengan Sydney, Australia dan jugaa akan mengadakan total 23 pertunjukan di 14 wilayah di seluruh dunia, termasuk Melbourne pada bulan Juni, Jepang, dan Amerika Serikat.

Jihyo Twice Bikin Fans Meleleh Tampil Seksi Dalam Kostum Panggung Bak Lingerie
inatagram

Sedangkan Jihyo lahir pada 1 Februari 1997, di Guri, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan dengan nama aslli Park Jisoo dan merupakan dua bersaudara dengan sang adik Lee Ha Eum. Jihyo dilirik oleh JYP Entertainment saat menempati posisi kedua dalam kontes di Junior Naver dan bergabung dengan perusahaan pada usia delapan tahun dan dilatih selama sepuluh tahun.

Jihyo kemudian bergabung dengan reality show televisi "Sixteen" sebuah kompetisi untuk memilih anggota Twice dan secara resmi mengubah namanya menjadi Jihyo sebelum kompetisi. Sebagai salah satu dari sembilan peserta yang sukses, Jihyo kemudian bergabung dengan girl grup baru yang dibentuk Twice dan dipilih oleh rekan membernya sebagai pemimpin dalam pemungutan suara anonim.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait