Lee Sung Kyung Sebut Ada Orang Yang Sering Ambil Fotonya di Lokasi Syuting 'Dr Romantic 3'
SBS
Selebriti

Sedangkan dalam drama SBS populer 'Dr. Romantic 3' Lee Sung Kyung kembali mengulangi perannya sebagai karakter Cha Eun Jae seorang dokter spesialis bedah TKV.

WowKeren - Aktris cantik Lee-Sung Kyung baru-baru ini membagikan video pendek di akun Instagramnya, bersama dengan keterangan, “Aku tidak ingin makan di pagi hari, tapi Guru Jung In Soo meninggalkannya untukku. Aku tidak bisa meninggalkan makanan, jadi aku harus memakannya.”

Dalam video tersebut, Lee Sung Kyung yang mengenakan pakaian seperti dokter terlihat sedang makan ramen di ruang tunggu lokasi syuting drama terbarunya "Dr Romantic 3". Lee Sung Kyung menambahkan, “Seseorang selalu diam-diam memotretku di suatu tempat, bahkan memperbesarnya.”


Sedangkan di foto lain, sambil berseru “Aku lapar," Lee Sung Kyung mengungkapkan sebuah gambar di mana dia tampaknya sepenuhnya tenggelam dalam perannya dalam drama, mengatakan, “Aku tidak bisa makan karena aku harus segera mengangkut dan mentraktir sabar. Tanpa menyadarinya, aku terus bergumam ‘Aku lapar'."

Lee Sung Kyung Sebut Ada Orang Yang Sering Ambil Fotonya di Lokasi Syuting \'Dr Romantic 3\'
Instagram

Lee Sung Kyung lalu bercanda, mengatakan, “Tapi kapan dan di mana ini diambil? Tidak, siapa yang mengambilnya?” saat dia mengungkapkan rasa ingin tahu tentang identitas orang yang diam-diam mengambil foto tersebut. Sedangkan dalam drama SBS "Dr Romantic 3" Lee Sung Kyung kembali mengulangi perannya sebagai Cha Eun Jae seorang dokter spesialis bedah TKV.

Sementara itu Lee Sung Kyung melakukan debut aktingnya dengan peran pendukung dalam drama televisi "It's Okay, That's Love" di tahu 2014 dan menjadi model-aktris pertama yang dipromosikan di bawah YG KPlus, perusahaan patungan YG Entertainment dan K-Plus. Di tahun 2016, Lee Sung Kyung kemudian mengambil peran utama pertamanya dalam "Weightlifting Fairy Kim Bok-joo" sebuah drama olahraga remaja yang terinspirasi dari kisah nyata juara angkat besi Olimpiade Jang Mi Ran.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait