Ria Ricis Curhat Moana Ketawa Sendiri Bak Diajak Main Orang Tak Kasat Mata
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Hal ini diungkapkan Ria Ricis lewat unggahannya di Instagram Story. Menurut Ricis, putrinya tiba-tiba seperti bicara ke arah pojok ruangan yang notabene sedang kosong.

WowKeren - Ria Ricis merupakan salah satu selebriti yang rajin membagikan kesehariannya bersama sang buah hati, Cut Raifa Aramoana, ke media sosial. Baru-baru ini, Ricis curhat soal tingkah Moana yang tiba-tiba tertawa sendiri bak diajak main oleh orang tak kasat mata.

Hal ini diungkapkan Ricis lewat unggahannya di Instagram Story. Menurut Ricis, putrinya tiba-tiba seperti bicara ke arah pojok ruangan yang notabene sedang kosong.

"Magrib tadi Moana seperti bicara ke pojok ruangan yang enggak ada siapa-siapa. Lalu dia ketawa-ketawa geli seakan ada yang ajak dia main. Sebenarnya ini enggak lucu. Cuma jadi inget, apakah yang dialami Yusuf akan dialami juga sama Moana? Punya 'temen'? " tulis Ricis di unggahannya.

Lebih lanjut, Ricis mengungkapkan bahwa ia dan Teuku Ryan (II) sang suami hanya bisa diam saat melihat Moana tertawa sendiri. Mereka pun bertanya-tanya dengan siapa putri mereka bermain.

"Lalu kami berdua, saya dan suami, cuma bisa diam dan saling tatap tanya: dia ketawa sama siapa ya? Main sama siapa ya?" lanjut Ricis. "Sementara Moana terus ketawa dan nunjuk2 sambil hah heh hah heh ke langit2 kamar."


Ria Ricis Curhat Moana Ketawa Sendiri Bak Diajak Main Orang Tak Kasat Mata

Instagram/@riaricis1795

Meski demikian, Ricis mengaku tak sempat merekam tingkah Moana kala itu. Pasalnya, Ricis repot mengurus Moana hingga tak sempat memegang ponsel.

"Direcord gak? Enggak sama sekali. Karena waktu kejadian itu, aku bener2 lagi repot pegang Moana abis mandi abis makan. Suami aku baru masuk kamar dan langsung bingung," papar Ricis.

Sebelumnya, Ricis juga sempat mengungkapkan bahwa ia kembali dihampiri oleh mendiang ayahnya lewat mimpi. Ricis lantas bertanya-tanya mengapa mendiang ayahnya kembali mendatanginya. Meski demikian, Ricis mengungkapkan bahwa sang ayah selalu hadir dengan keadaan tersenyum.

Lebih lanjut, Ricis meminta agar sang ayah tak terlalu sering menghampirinya dalam mimpi. Pasalnya, semakin sering sang ayah hadir dalam mimpi semakin sering pula Ricis menahan air matanya.

"Pah, jangan terlalu sering. Bikin air mata makin sering juga ketahan. Bikin rasa rindu semakin gak sebanyak dulu," tulis Ricis.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait