7 Transformasi Dahlia Poland, Ibu Muda Tangguh Urus Anak Tanpa ART
Selebriti

Dahlia Poland menuai banyak kekaguman sebagai orangtua muda karena mengasuh ketiga anaknya tanpa bantuan asisten rumah tangga (ART). Di sisi lain, transformasinya sejak belia hingga menjadi ibu memicu rasa penasaran.

WowKeren - Dahlia Poland diketahui menikah dengan Fandy Christian pada tahun 2015. Saat ini keduanya telah dikaruniai tiga orang yang diberi nama James Nathaniall Christian, Iona Rose Christian, dan Callum Matthew Christian. Dipertemukan dalam FTV, Fandy dan Dahlia berujung jatuh cinta hingga menikah.

Sebagai ibu rumah tangga, Dahlia Poland menuai banyak kekaguman sebagai orangtua muda. Pasalnya, bintang sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" ini memutuskan tak menggunakan jasa asisten rumah tangga maupun baby sitter dalam mengurus James, Rose, dan Matt.


Usut punya usut, Dahlia ingin lebih fokus menanamkan pola asuhnya kepada ketiga anaknya. Lewat postingan Instagram Story, ia juga mengungkap bahwa ia kurang nyaman jika ada orang lain di rumah.

Sementara itu, fokus mengurus buah hati, Dahlia sudah jarang muncul di layar kaca. Aktris kelahiran 5 Maret 1997 ini memulai kariernya dengan meraih juara pertama pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2011. Lantas seperti apa sih penampilan Dahlia dari masa ke masa.

(wk/rosi)

1. Masa Kecil Menggemaskan


Masa Kecil Menggemaskan
Instagram/dahliachr

Sejak kecil, Dahlia telah memiliki paras yang menggemaskan. Ia merupakan anak dari pasangan James Russel Poland yang berdarah Amerika Serikat dan Sri Mulyati yang merupakan orang Jawa. Dahlia juga memiliki seorang adik bernama Jason Poland.

2. Era Model


Era Model
YouTube/SMASH Indonesia

Dahlia memulai kariernya dari modeling dengan meraih juara pertama pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2011. Ia kemudian muncul di berbagai video musik sebagai model. Kariernya semakin menanjak hingga Dahlia membintangi berbagai judul FTV serta sinetron.

3. Era Keemasan


Era Keemasan
YouTube/SCTV

Pada tahun 2014, Dahlia membintangi sinetron "Ganteng Ganteng Serigala" yang sangat hits. Ia memerankan karakter Thea yang merupakan bangsa vampir dan memiliki love line dengan Ricky Harun yang memerankan manusia serigala. Berkat perannya tersebut, Dahlia memenangkan Aktris Pendamping Paling Ngetop dari SCTV Awards 2014.

4. Menikah dengan Fandy Christian


Menikah dengan Fandy Christian
Instagram/dahliachr

Dahlia menikah dengan Fandy Christian pada tanggal 24 November 2015. Momen mengucap janji suci mereka digelar secara tertutup namun Dahlia membagikan potret manis mereka di media sosial. Diketahui Dahlia menikah di usia yang sangat muda yakni 18 tahun dan berada di puncak kariernya. Keduanya terlihat serasi, dimana Dahlia memakai gaun sementara Fandy memakai jas.

5. Dikaruniai Anak Pertama


Dikaruniai Anak Pertama
Instagram/dahliachr

Dahlia hamil dan melahirkan anak pertamanya saat berusia 19 tahun di 14 November 2016. Ia dan Fandy sepakat memberinya nama James. Di usianya yang masih sangat muda, Dahlia mengalami perjuangan yang tak mudah. Namun akhirnya ia berhasil melaluinya dan dengan manis memperkenalkan James ke publik.

6. Ibu Muda Tiga Anak


Ibu Muda Tiga Anak
Instagram/dahliachr

Kini Dahlia resmi menjadi ibu tiga anak di usianya yang menginjak 26 tahun. Ia melahirkan Rose pada 31 Mei 2019 sementara Matt lahir pada 9 Oktober 2020. Ia sangat bangga menjadi ibu dari tiga anak hebat dan sangat mencintai mereka. Seolah ingin menunjukkan pada dunia betapa senangnya dia menjadi seorang ibu, Dahlia kerap mengungkapnya di media sosial. Memiliki buah hati yang aktif, pemeran Astrid "Monyet Cantik 2" ini juga mengasuh ketiga anaknya tanpa bantuan baby sitter.

7. Pasutri Kece


Pasutri Kece
Instagram/fandych

Terhitung 8 tahun Dahlia dan Fandy telah merajut bahtera rumah tangga. Pada momen di atas, keduanya menampilkan vibe pasutri yang manis kala menghadiri gala premier film "Losmen Melati". Dahlia terlihat mendampingi sang suami yang memerankan Sigit di film tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru