Sosok Ayah Calon Bayi Jennifer Coppen Diduga Atlet, Visual Tampan Bak Karakter Wattpad
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Jennifer Coppen mengungkap momen spesial merayakan kehamilan pertama bersama pasangannya, Dali Wassink. Kehadiran Dali sukses mencuri perhatian hingga dipuji karena visualnya yang tampan ala karakter di kisah Wattpad.

WowKeren - Jennifer Coppen secara tak terduga mengumumkan tentang kehamilan pertamanya. Ia tampak bahagia ketika pamer momen spesial bersama pasangannya, Dali Wassink, ketika mengungkap video USG calon anak pertama mereka.

"Aku tahu beberapa dari kalian akan ngejudge aku tapi tolong simpan pendapat atau pendapat buruk kalian untuk diri sendiri kalo kalian gak bisa mendukung kami maka kita tidak membutuhkan energi buruk kalian di sini," seru Jennifer. "Bayi ini adalah berkah bagi aku dan dali Kami berdua sangat mencintai dan menyayangi bayi ini dan tidak sabar untuk menyambut malaikat kecil kita ke dunia ini Dan kita berharap kalian bisa mendukung kita apa pun kondisinya, mendukung kita dan selalu ada untuk kita."

Setelah terkuaknya kabar tersebut, sosok pasangan Jennifer tak kalah mencuri perhatian. Memiliki wajah tampan dan tubuh berotot serta atletis, Dali kabarnya berprofesi sebagai atlet. Ia mencantumkan keterangan tersebut di Instagramnya.


Sementara itu, netter juga dibuat salfok pada visual Dali. Jago berselancar, ia dipuji tampan mirip karakter di cerita wattpad.

Instagram

Sosok Tampan Dali Wassink Tuai Pujian

"Njirr cowoknya kek visual WP😭😭😭," ujar netter. "Pinterest typa couple," puji netter lainnya. "Cakep banget," seru netter.

Sebelumnya, Jennifer juga sudah buka suara soal adanya hujatan terkait kehamilannya. Tak mau marah-marah, Jennifer pamer reaksi cerdas dan berkelas soal perdebatan terkait pernikahan dengan Dali.

"Ada orang yang komen jahat dan komen buruk, ada juga yang sesama wanita, tetapi ngejelek-jelekin aku, ngata-ngatain aku," lanjutnya. "Aku cuma mau bilang, aku tahu kalian banyak pertanyaan ABCD, entah aku udah nikahlah, aku belum nikah atau apalah, menurut aku gak penting untuk aku jawab karena itu adalah privasi aku, yang tahu hanya keluarga dan orang terdekat aku. Aku mau simpan buat aku, bukan karena takut jawab atau apa. Jadi buat yang komen jahat, aku doain semoga kalian sehat, kalian dilindungi terus sama Tuhan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru