Kocaknya Kim Soo Hyun 2 Kali Dicuekin Mbak-Mbak Indonesia
Naver
Selebriti

Kim Soo Hyun kini masih disibukkan dengan proses syuting drama barunya 'Queen of Tears' bersama Kim Ji Won. Menurut bocoran, drama itu bakal disiarkan akhir tahun 2023 .

WowKeren - Kim Soo Hyun terpantau berada di Indonesia pada Minggu (14/5). Aktor ganteng kelahiran tahun 1988 ini diundang menjadi bintang tamu dalam fanmeeting yang diadakan salah satu produk kecantikan lokal.

Soo Hyun pun tampak berinteraksi dengan beberapa fans beruntung di atas panggung. Menariknya, ada beberapa momen kocak ketika aktor drama "It's Okay to Not Be Okay" terekam dicuekin oleh penggemarnya.

Momen itu diunggah di Instagram Story Edric Tjandra yang didapuk menjadi MC fanmeeting Soo Hyun. Seorang mbak-mbak hijabers yang memakai masker tampak begitu grogi bisa berdiri di samping sang aktor.

Saat itu, mikrofon yang diberikan kepada mbak-mbak ini tidak menyala dan Soo Hyun pun berinisiatif meminjamkan miliknya. Namun mbak-mbak itu tidak menyadari tindakan Soo Hyun dan malah menoleh ke arah Edric yang sibuk meminta bantuan staf.


Kocaknya Kim Soo Hyun 2 Kali Dicuekin Mbak-Mbak Indonesia

Source: Instagram

Mbak-mbak itu juga berkesempatan mendapat bingkisan langsung dari Soo Hyun. Kocaknya ketika sang aktor menawarkan tangannya untuk bersalaman, mbak-mbak itu malah langsung berbalik hendak pergi.

Namun Edric mencegah mbak-mbak itu pergi untuk membalas uluran tangan Soo Hyun. Mbak-mbak itu kembali membuat geger karena bukannya bersalaman malah justru salim kepada Soo Hyun layaknya seorang istri kepada suami.

Interaksi Soo Hyun dan mbak-mbak Indonesia di fanmeeting ini langsung dibanjiri komentar heboh fans. "KEK SALIM SAMA SUAMI AJEE LO MBAKK ," tulis seorang fans. "GAK KEBAYANG SOOHYUN SEBINGUNG APA PAS FANSNYA NEMPELIN JIDAT KE TANGANNYA ALIAS SALIM EWKWKWKWKWKWKWKWKWK," sambung yang lain.

Sementara itu, Soo Hyun kini masih disibukkan dengan proses syuting drama barunya yang bertajuk "Queen of Tears" bersama Kim Ji Won. Menurut bocoran sang aktor di fanmeeting ini, drama itu bakal disiarkan akhir tahun 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait