Lucinta Luna Cosplay Jadi Geisha, Makeup Hingga Busana Kekinian Bikin Salfok
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna pancarkan pesona tak main-main saat meniru gaya sosok geisha dari Jepang. Uniknya, Lucinta mengupgrade penampilannya bak seorang geisha di era modern.

WowKeren - Lucinta Luna ikut meramaikan acara di salah satu tempat hiburan malam, di mana Bunda Corla kebetulan menjadi DJ di sana. Menariknya, Lucinta datang ke tempat tersebut dengan berdandan unik layaknya seorang geisha. Bedanya di sini, penampilan Lucinta lebih mirip seperti geisha di era modern yang tak mengenakan kimono Jepang melainkan gaun malam dengan model yang cukup seksi.

Seolah ingin semakin menambah kesan seksi pada penampilannya, Lucinta sengaja memilih gaun dengan belahan tinggi tersebut yang berwarna merah. Bukan hanya belahan pada kaki yang cukup tinggi, namun gaun itu juga memiliki model terbuka di bagian belakang sehingga memamerkan punggung mulus Lucinta.

Lucinta benar-benar menjadi pusat perhatian di sana, termasuk saat dirinya tampil di atas panggung dan berjoget lincah bersama komika Marshel Widianto. Lucinta sukses menghibur semua orang yang ada di sana.

Lucinta Luna Cosplay Jadi Geisha, Makeup Hingga Busana Kekinian Bikin Salfok

Instagram Story


Pujian demi pujian pun didapatkan oleh Luna. Termasuk soal makeup ala geisha pada wajahnya yang cukup unik. Pasalnya, Lucinta mewarnai kedua matanya dengan eyeshadow merah terang yang senada dengan warna gaun malamnya. Polesan lipstik di bibir Lucinta juga sempat buat netizen salah fokus karena sang artis sengaja menggambar bentuk hati atau love pada bibirnya.

Lucinta sendiri tak segan memuji kecantikan parasnya saat melihat ke arah kamera. "Jadi, hari ini aku cosplay menjadi geisha. Aku kerja dulu, guys. Cantik kan?" ujar Lucinta usai melihat wajahnya di kamera ponsel, Minggu (14/5).

Lucinta Luna Cosplay Jadi Geisha, Makeup Hingga Busana Kekinian Bikin Salfok

Instagram

Aktris cantik Fanny Ghassani pun jadi salah satu yang sempat salah fokus melihat riasan wajah Lucinta. "Gw zoom demi bibir @lucintaluna_manjalita 😂,"ujar Fanny.

"Bibirnyaaaa knp Bun, kagett lohh😭🙌🏻," komentar netizen lain. "Body nya bagus banget😍 pengen deh punya bodygoals kya gituh 😢," puji yang lain. "Tinggal pake furisode udh mirip bgt sama Geisha. Cantik bgt 🔥," kata lainya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru