C.A.P Jelaskan Alasan Hengkang Hingga Hubungannya Dengan Member Teen Top
Instagram
Musik

Dalam siaran live-nya, sang mantan leader juga menyatakan bahwa dia dan para anggota masih berhubungan baik dan akan selalu dekat meski sudah tak bersama dalam satu grup.

WowKeren - C.A.P baru-baru ini melakukan siaran langsung pada 11 Mei KST, untuk menjelaskan keputusannya keluar dari TEEN TOP. Dalam kesempatan tersebut sang mantan leader juga menyatakan bahwa dia dan para anggota masih berhubungan baik dan akan selalu dekat meski sudah tak bersama dalam satu grup.

C.A.P mengawali dengan permintaan maaf terutama untuk penggemar. "Aku ingin memulai dengan meminta maaf kepada mereka yang pantas meminta maaf. Beberapa hari yang lalu, aku mengemukakan kemungkinanku pergi, dan ada perasaan bahwa aku sudah mengambil keputusan. Ketika aku melihat ke belakang, aku merasa kasihan kepada para penggemar yang menonton karena mengatakannya begitu tiba-tiba. aku tidak meminta maaf kepada semua orang, tidak, tetapi kepada para penggemar yang benar-benar menantikan TEEN TOP, aku minta maaf," katanya.

C.A.P kemudian menambahkan bahwa dirinya memang sudah lama berniat untuk hengkang dari grup, "Aku punya perasaan bahwa ini akan menjadi seperti ini. Aku tidak pernah secara terbuka membicarakannya sebelumnya dengan siapa pun, tetapi aku selalu ingin keluar dari grup pada suatu saat. Aku sebenarnya mengarang pikiranku ketika aku mengatakan bahwa aku akan mendiskusikan masalah ini dengan anggota dan agensi, dan mengatakan itu dalam beberapa hal berbohong kepada diriku sendiri. Pada kenyataannya, aku berniat untuk pergi dari awal."


Selain itu C.A.P juga mengklarifikasi tentang kontroversi yang timbul akibat ulahnya saat melakukan siaran langsung "Secara pribadi aku tidak percaya bahwa tindakanku salah. Permintaan maafku adalah karena berbohong kepada para penggemar. Sepertinya kontrak kami akan segera diperpanjang dengan semua yang terjadi, dan itu mendorongku ke sudut yang mana membuatku bertindak dengan cara yang ekstrim," tambahnya.

C.A.P mengakui bahwa sulit untuk membicarakan masalah ini, meskipun dia ingin mendiskusikan kepergiannya dari grup untuk sementara waktu. “Aku sebenarnya ingin berbicara dengan dongsaengku tentang hal itu, jadi aku akan menelepon mereka tetapi mereka semua sibuk, jadi tidak ada waktu atau ruang untuk membicarakannya. Sementara itu, rasa bersalahku menumpuk untuk menyakiti orang lain karena hati nurani yang bersalah ini. Aku memang mencoba mengangkat topik ini dengan perusahaan, dan ada berbagai macam diskusi bolak-balik seputar pembaruan kontrak kami. Jadi itu menjadi sangat rumit, dan aku harus berpikir bahwa jika aku ingin memutuskan ikatanku sepasti mungkin, aku harus menimbulkan masalah, lalu meminta maaf dan pergi. aku tahu bahwa jika aku menimbulkan masalah, itu akan merusak citra timku. Tetapi jika aku meninggalkan tim , maka itu juga menghilangkan penyebab masalah, jadi bagiku, aku baik-baik saja dengan itu. Aku tahu bahwa dalam beberapa hal, aku bertindak egois tanpa berkonsultasi dengan siapa pun."

Terakhir C.A.P menyampaikan tentang hubungannya dengan para member TEEN TOP yang masih terjalin dengan baik. "Aku pergi ke perusahaan, melihat para anggota secara langsung, dan mengatakan kepada mereka, 'Aku minta maaf karena bertindak sendiri'. Itu adalah akhir yang bersih dengan para anggota dan dengan perusahaan. aku menjelaskan kepada para anggota mengapa aku ingin pergi, aku terbuka kepada mereka dan itu hampir membuatku menangis. Jonghyun (Changjo) meneleponku malam itu. Niel tidak bisa hadir di siang hari karena jadwal, tetapi dia mengirimi aku pesan nanti. di malam hari. Meskipun kami tidak pernah mengatakan hal seperti itu satu sama lain, dia berkata 'Terima kasih dan aku mencintaimu'. Kami telah bersama selama 15 tahun, dan kami sangat dekat sehingga kami tidak mengatakan hal itu kepada satu orang. yang lain. Sebenarnya, aku harus meminta maaf kepada para anggota atas tindakanku. Tapi mereka memahami aku dan melihat posisi aku, dan aku berterima kasih untuk itu. Itu menyakitkan, tetapi pada saat yang sama, aku senang akhirnya bergerak maju. Aku dapat mengatakan dengan pasti, bahwa anggota aku dan aku, kami berhubungan baik, dan kami akan selalu berhubungan baik. Kami mungkin tidak berafiliasi dengan perusahaan yang sama lagi, tetapi itu tidak ada hubungannya dengan pribadi kami. hubungan. Kami terlalu dekat seperti keluarga untuk itu," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait