Lee Je Hoon Ngaku Gak Dibayar Tampil Bawakan Nominasi Di Baeksang Arts Awards
Instagram
Selebriti

Sedangkan Baeksang Arts Awards didirikan untuk mempromosikan pengembangan budaya dan seni pop Korea dan untuk meningkatkan moral para seniman dan digelar pada tanggal 28 April kemarin.

WowKeren - Sebuah fakta menarik diungkapkan oleh aktor Lee Je Hoon tentang penampilannya di acara penghargaan Baeksang Arts Awards sukses menarik banyak perhatian di media sosial. Hal ini diungkapkan oleh bintang serial "Taxi Driver 2" itu saat tampil dalam “Calm Down Man”.

"Aku datang (untuk waktu yang singkat) karena aku memiliki jadwal penghargaan. Aku akan pergi ke Baeksang Arts Awards," kata Lee Je Hoon dan saat Lee Mal Nyeon mendengar hal ini, dia bertanya, “Apakah penghargaan seperti itu menghasilkan uang?” yang ditanggapi Lee Je Hoon bahwa dia tidak menerima pembayaran apa pun.

Lee Mal Nyeon berkata, “Kami harus membayar untuk penghargaan tersebut." menekankan bahwa pembawa acara perlu menerima jumlah kompensasi yang sah. Meskipun keadaan dapat bervariasi dari satu acara penghargaan ke acara penghargaan lainnya, netizen menanggapi bahwa mereka terkejut ketika terungkap bahwa Baeksang Arts Awards ke-59"tidak membayar biaya penampilan kepada pembawa acara.


Mempertimbangkan biaya riasan dan upaya untuk mengosongkan jadwal mereka, publik mengira presenter setidaknya akan dibayar dalam jumlah tertentu. Anggota komunitas online Theqoo terkejut, menyatakan, “Terlalu banyak untuk tidak memberikan sepeser pun”, “Oh, presenter tidak perlu membayar biaya penampilan”, “Penghargaan harus memberi mereka sesuatu” dan “ Para presenter telah menghabiskan uang sejauh ini."

Meskipun demikian, beberapa orang menganggap kehormatan dan simbol sebagai hadiah untuk presenter, "Aku pikir itu karena pemenang tahun sebelumnya biasanya mengumumkan penghargaan", "Bukankah suatu kehormatan untuk hadir?" dan "Upacara penghargaan adalah simbol dan kehormatan."

Sedangkan Baeksang Arts Awards didirikan untuk mempromosikan pengembangan budaya dan seni pop Korea dan untuk meningkatkan moral para seniman. Acara penghargaan dimulai pada tahun 1965 dan pada upacara ke-59 tahun ini. Pada Baeksang Arts Awards yang diselenggarakan pada tanggal 28 April, film “Decision to Leave” memenangkan Daesang dalam kategori Film dan Park Eun Bin memenangkan Grand Prize dalam kategori TV.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait