Kepribadian Asyik Jennie BLACKPINK Disorot Usai Sukses Gelar Acara Bareng Calvin Klein
Instagram
Selebriti

Jennie BLACKPINK berhasil membawakan acara dengan suasana yang menyenangkan serta mengelilingi dirinya dengan teman-temannya dan beberapa bintang top Korea.

WowKeren - Jennie baru-baru ini berkolaborasi dengan merk busana Calvin Klein untuk menghidupkan koleksi kapsulnya dengan merek fashion asal Amerika Serikat tersebut. Untuk merayakan hal tersebut, keduanya pun bekerjasama mengadakan pesta peluncuran eksklusif di Seoul.

Jennie membawakan acara dengan suasana yang menyenangkan, mengelilingi dirinya dengan teman-temannya dan beberapa bintang top Korea. Teman dekat Jennie, model, dan pengusaha Simi dan Haze Khadra, hadir sebagai DJ acara tersebut untuk menyemangati sahabat mereka dan menggoda lagu kolaborasi yang belum pernah dirilis antara Jennie dan The Weeknd yang diyakini untuk acara HBO mereka yang akan datang, "The Idol".


Para undangan juga secara alami tertarik pada Jennie, dan netizen menyukai kepribadian anggota BLACKPINK yang riang, ceria, dan suka bersenang-senang saat dia menghabiskan waktu yang pantas untuk merayakan peluncuran koleksi tersebut. Saat video dan foto beredar dari acara tersebut, netizen memperhatikan kemampuan Jennie sebagai pembawa acara yang mudah dan memuji caranya menyatukan para hadirin.

Dalam salah satu klip, Jennie terlihat berbaur di antara para tamu di ruang terpisah sebelum duduk sejenak. Ketika duduk, dia segera kembali ke mode pembawa acara, memperkenalkan temannya, aktris dan model Lee Ho Jung, kepada temannya yang lain, seorang penari YG. Netizen menyukai sikap manis itu dan memuji Jennie karena memastikan teman-temannya merasa nyaman dan dirawat dengan baik selama acara peluncuran.

Di sisi lain Jennie bersama BLACKPINK juga masih sibuk merampungkan tur dunia mereka, "BORN PINK", yang diperkirakan akan menarik sekitar 1,5 juta penggemar. Setelah berhasil menyelesaikan 14 pertunjukan Amerika Utara di tujuh kota dan 10 pertunjukan Eropa di tujuh kota tahun lalu, keempat anggota bertemu lebih banyak penggemar di Asia. Mereka juga tampil di "Festival Musik dan Seni Coachella Valley" di Amerika Serikat pada tanggal 15 dan 22 April (waktu setempat).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait