Tampilkan Gaya Fashion Kece, G-Dragon Berhasil Jadi Pusat Perhatian di Acara Chanel
Instagram
Selebriti

Pentolan boyband BIGBANG ini berhasil membuat gebrakan dengan fashionnya yang unik serta mencuri perhatian di acara yang juga dihadiri oleh para selebriti Hollywood ternama lainnya.

WowKeren - Acara rumah mode Chanel baru saja menggelar acara runway Chanel's Cruise 2023–2024 pada 10 Mei waktu setempat di Paramount Studios Los Angeles. Dalam kesempatan tersebut, G-Dragon hadir dengan penampilan fashion yang menawan dan sukses membuat penggemar heboh.

Di momen tersebut, G-Dragon terlihat memadukan atasan warna merah dengan sweter hitam bermotif bunga putih khas Chanel. Pentolan boyband BIG BANG ini berhasil membuat gebrakan dengan fashionnya yang unik serta mencuri perhatian di acara yang juga dihadiri oleh para selebriti Hollywood ternama lainnya.


Tampilkan Gaya Fashion Kece, G-Dragon Berhasil Jadi Pusat Perhatian di Acara Chanel
Twitter

"Aku baru saja melihat bahwa direktur kreatif Chanel, Virginie Viard mengenakan jaket peaceminusone (merek Gdragon) untuk acara Chanelnya sendiri. Pengaruh GD gila!" komentar netter. "Aku tidak bisa mengatakan apa-apa selain "gila" hari ini, dia harus segera kembali," ujar yang lain. "Tolong bisakah dia menyingkirkan kacamata kutu buku itu. Mungkin penglihatannya memburuk saat istirahat.. Serius setiap kali dia menunjukkan wajahnya, dia legendaris," pungkas lainnya.

Tampilkan Gaya Fashion Kece, G-Dragon Berhasil Jadi Pusat Perhatian di Acara Chanel
Twitter

Sedangkan G-Dragon diakui secara luas atas pengaruhnya terhadap budaya anak muda, tren fashion, dan musik di Korea Selatan, G-Dragon dinobatkan oleh Forbes pada tahun 2016 sebagai orang paling berpengaruh di bawah usia 30 tahun dalam dunia hiburan dan olahraga Asia. G-Dragon juga telah menulis atau ikut menulis 23 lagu nomor satu di Gaon Digital Chart yang sebagian besar juga dia produksi bersama.

Sebelum banyak merk busana ternama melirik idol Kpop sebagai brand ambassador, G-Dragon lebih dulu membuat gebrakan dengan menjadi duta merek untuk rumah mode Prancis Chanel, dan membintangi kampanye tas Gabrielle selama tahun 2017, bersama legenda industri Pharrell.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait