RM Pancarkan Visual Memikat Dalam Penampilan Maskulin di Sampul Majalah Vogue Korea
Instagram
Selebriti

Dalam pemotretan bersama majalah Vogue Korea edisi terbaru, leader dari boyband BTS itu berhasil membuat penggemar terpikat dan makin jatuh cinta dengan visualnya.

WowKeren - RM menyapa penggemar baru-baru ini dengan penampilan menawan di sampul majalah Vogue Korea. Dalam kesempatan tersebut leader dari boyband BTS itu berhasil membuat penggemar terpikat dan makin jatuh cinta dengan visualnya.

Pada 11 Mei, Vogue Korea merilis berbagai foto RM di mana dirinya memamerkan visual tampan dan pesona emosionalnya. Di foto pertama, RM terlihat mengenakan setelan kasual bisnis berwarna gelap sambil duduk di depan layar berlatar belakang biru. RM kemudian melihat langsung ke kamera saat halaman sampulnya bertuliskan "I'M RM".


Di foto kedua, RM memamerkan pesona seksinya dalam balutan kemeja putih berleher tinggi dalam bidikan jarak dekat. Di foto ketiga, RM terlihat bersandar di meja di depan lukisan tradisional, sambil menatap kamera dengan karismatik. Tak mengherankan jika kemudian sejumlah foto sampul RM ini menuai beragam pujian dari fans dan netizen.

"Sial, aku harus membeli ini ... bagaimana mungkin edisi Juni / JUN? Itu membuat saya ingin membelinya lebih banyak lagi. Wow wo wow RM sangat keren," komentar netter. "Wow sangat menawan, gila, ini getaran yang luar biasa. Dia tampil sangat keren," ujar yang lain. "Aku sangat menyukai foto ke-3. Aku selalu merasa bahwa matanya sangat menawan, aku juga suka gambar pertama. Dia perlahan menjadi lebih keren. Sepertinya dia menunjukkan warnanya sendiri Ini benar-benar bagus," pungkas lainnya.

Sementara itu RM merilis mixtape solo pertamanya "RM" pada tahun 2015. Pada tahun 2018, RM juga merilis mixtape keduanya "Mono" yang mencapai nomor 26 di US Billboard 200 dan menjadi album dengan tangga lagu tertinggi oleh solois Korea dalam sejarah tangga lagu pada saat itu. . RM melakukan debut solo resminya pada tahun 2022 dengan merilis album studionya "Indigo" yang menampilkan kontribusi dari Erykah Badu dan Anderson .Paak. Album ini memuncak di nomor tiga di Billboard 200 dan merupakan album dengan charting tertinggi oleh solois Korea sepanjang masa dan juga pernah berkolaborasi dengan artis seperti Wale, Younha, Warren G, Gaeko, Krizz Kaliko, MFBTY, Fall Out Boy, Primary, dan Lil Nas X.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru