Jungkook BTS Hingga Kazuha LE SSERAFIM, Intip 10 Gaya Seleb Di Acara Calvin Klein Jennie BLACKPINK
Selebriti

Untuk menandai perempuan kerjasama, Jennie BLAKCPINK mengadakan acara peluncuran untuk koleksi kapsul edisi terbatas Calvin Klein. Menariknya, banyak selebriti yang hadir di acara tersebut.

WowKeren - Jennie BLACKPINK diketahui dipilih sebagai brand ambassador Calvin Klein. Beberapa waktu lalu, penyanyi berusia 27 tahun ini membuat kehebohan di dunia maya lantaran melakukan sejumlah pemotretan dengan rumah mode tersebut dan menampilkan keseksiannya.

Rupanya, pelantun "Solo" tersebut bekerja sama dengan Calvin Klein meluncurkan koleksi kapsul edisi terbatas yang dirancang khusus oleh dirinya. Koleksi tersebut dibuat berdasarkan kebutuhan kasual Jennie sendiri dari berbagai item busana yang sesuai dengan gaya dan kreativitas mode pribadinya.

Untuk menandai perempuan kerjasama, Jennie mengadakan acara peluncuran untuk koleksi kapsul edisi terbatas Calvin Klein miliknya. Menariknya, banyak selebriti yang hadir memberikan dukungan kepada pelantun "Shut Down" tersebut. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Jennie BLACKPINK


Jennie BLACKPINK
Instagram/ellesingapore

Si punya acara, Jennie, tampil seksi dalam balutan dress ungu fit body dilengkapi dengan heels berwarna sama. Pelantun "DDU-DU DDU-DU" ini membiarkan rambutnya terurai panjang serta memberikan sentuhan unik pada helai depan. Pita-pita unik bertengger cantik pada helai rambut bagian Jennie yang dikepang.

2. Cha Joo Young


Cha Joo Young
Instagram/ellesingapore

Bintang drama "The Glory", Cha Joo Young tampil chic dalam mix and match yang kece. Ia memakai jogger ungu dari koleksi Calvin Klein yang dipadukan dengan atasan hitam transparan. Overall penampilan Cha Joo Young tampak seksi namun juga edgy. Berada di depan kamera, ia dengan slay mengibaskan rambutnya yang ditata model kepang.

3. Shin Ye Eun


Shin Ye Eun
Instagram/ellesingapore

Shin Ye Eun tampil ala girl crush dan memamerkan sosok sempurna saat berpose di dinding foto. Aktris kelahiran 18 Januari 1998 ini memakai crop top ungu dipadukan dengan rok mini putih. Sementara untuk boots, Shin Ye Eun memilih warna hitam sesuai dengan aksen baju serta rambut. Figurnya yang ramping dan jenjang membuat Shin Ye Eun bak boneka hidup.

4. Rowoon SF9


Rowoon SF9
Instagram/ellesingapore

Rowoon SF9 memikat penggemar dengan ketampanannya saat menghadiri acara. Dengan tinggi badannya yang menjulang, aktor "The King's Affection" ini auto menjadi pusat perhatian. Rowoon sendiri memakai setelan warna jeans berupa kemeja lengan panajang dipauakn dengan celana panjang. Ikat pinggang membuat pinggang ramping Rowoon makin terlihat jelas.

5. Kazuha Ajarkan Ballet


Kazuha Ajarkan Ballet

Kazuha LE SSERAFIM terlihat antusias kala menghadiri acara Jennie. Ia memakai OOTD simpel namun chic. Crop top hitam dan kemeja longgar dipadukan dengan rok mini membuat penampilan Kazuha tampak kasual. Pelantun "Anti Fragile" ini juga memilih memakai sepatu yang nyaman untuk mempermanis penampilannya.

6. Lee Hyori


Lee Hyori
Instagram/ellesingapore

Lee Hyori memamerkan kecantikan dewinya di acara tersebut. Ia menampilkan kecantikan awet muda dalam balutan kemeja oversized berlengan panjang dipadukan dengan rok mini sepaha. Biar gak monoton, Lee Hyori mengenakan serangkaian aksesoris serta sepatu boots beraksen blink-blink.

7. Jungkook BTS


Jungkook BTS
Instagram/ellesingapore

Jungkook BTS yang juga merupakan global ambassador Calvin Klein hadir di acara tersebut. Ia memukau penggemar dengan gayanya yang karismatik. Pelantun "Boy in Luv" ini memakai OOTD serba hitam dengan model rambut kuncir kuda.

8. Mia Kong


Mia Kong
Instagram/ellesingapore

Penampilan model Mia Kong menjadi salah satu yang mencuri perhatian karena keunikannya. Ia mengenakan crop top yang dipadukan dengan kemeja putih yang tak dikancingkan. Sementara untuk rok mini serta heels, Mia memilih warna sama. Kontrasnya warna rambut dan tas membuat penampilan Mia menciptakan kombinasi menarik.

9. Hwang In Yeop


Hwang In Yeop
Instagram/ellesingapore

Hwang In Yeop tampil memukau dengan jaket denim. Bintang drama "True Beauty" ini memakai kaos putih yang dipadukan dengan jaket denim. Sementara untuk bawahan, Hwang In Yeop memilih celana jeans namun dengan warna lebih gelap. Di kesempatan ini, ia sempat bertukar sapa dengan Rowoon.

10. Kwon Twins


Kwon Twins

Dancer YG Entertainment yang terkenal, Kwon Twins juga hadir mendukung Jennie. Kwon Young Deuk dan Kwon Yong Don tampil dengan busana on point khas masing-masing. Meski kembar, keduanya punya selera yang berbeda. Sementara satunya memilih mengancingkan kemeja, yang lain membukanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru