Menggebu-Gebu, Lolly Sebut Disuruh Nikita Mirzani untuk Menjelekkan Antonio Dedola
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Lolly putri Nikita Mirzani muncul di video klarifikasi milik Antonio Dedola di YouTube. Mengejutkannya, Lolly mengungkap jika ia didesak sang ibu untuk menjelek-jelekkan Toni namun permintaan itu ditolaknya.

WowKeren - Antonio Dedola akhrinya mengunggah video di YouTube yang berisi klarifikasi dari konfliknya dengan Nikita Mirzani. Toni menceritakan smeuanya dari mulai kehidupannya sebelum bertemu Niki hingga setelah mereka menikah dan menjalani biduk rumah tangga bersama. Namun mengejutkannya, ada juga Laura Meizani Mawardi putri Niki yang ikut muncul di video tersebut dan turut mengungkapkan sebuah kesaksian.

Salah satunya yakni Lolly mengaku jika setelah Toni minggat ke Jerman, ia mengaku mendapatkan pesan dari Niki sang ibu. Saat itu Lolly mengungkap jika ia diminta Niki untuk menjelek-jelekkan Toni di media sosial.

"Sesaat setelah Toni pergi dari rumah dan konfliknya mencuat di Instagram, ibuku mengirimiku pesan. Dia chat aku dan bilang buat bilang banyak hal buruk tentang Toni. Jadi kayak waktu itu, jadi mama aku ngechat aku di WA dan suruh aku ngejelek-jelekkin Antonio di sosial media. Dan aku juga harus ngechat mamanya dan harus ngejelekkin Antonio ke mamanya," ungkap Lolly dalam video yang diunggah Antonio Dedola di YouTube, Kamis (11/5).

Lolly sendiri mengaku masih tak mengerti dengan yang sedang terjadi. Ia juga dibuat kaget dengan konflik yang terjadi kala itu.

Bukan tanpa sebab, Lolly mengaku sudah memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Toni. Karena itu ia dibuat syok usai mendapatkan kabar jika Toni pergi dari rumah ibunya. Sementara setelah itu, Lolly mengungkap jika ia diminta untuk berada di pihak sang ibu.


Namun permintaan itu ditolak Lolly. Bukan tanpa sebab, Lolly mengatakan jika ia hanya ingin fokus dengan kehidupan sekolahnya di London. Terlebih sebagai murid baru, ia sudah cukup tertinggal.

Selain itu, Lolly juga tak ingin terlibat dalam konflik sang ibu. Apalagi sampai harus membagikan postingan di media sosial untuk menjelekkan orang lain.

"Jadi dia ingin aku buat posting di Instagram dan membela dia. Jadi aku harus kayak di posisi dia dan dia juga bilang 'Mimi kamu ini difitnah, kamu kenapa nggak bisa bantuin mama kamu'. Terus aku bilang bukannya nggak mau bantuin mimi, tapi aku di sini harus belajar apalagi aku murid baru," ucapnya menggebu-gebu. "Jadi aku itu harus belajar-belajar-belajar. Dan aku nggak punya waktu untuk memposting hal buruk di sosial media dan aku nggak mau terlibat," paparnya.

Lolly juga mengaku tak ingin menjelekkan Toni lantaran di matanya sosok pria tersebut adalah pria yang baik. "Dan aku bilang ke dia (Niki) kalau aku nggak mau melakukannya, karena aku nggak mau terlibat. Dan aku juga nggak mau melakukan apapun yang membuat Toni ada di situasi yang buruk karena aku tahu Toni. Dia adalah orang yang baik, benar-benar gentleman, dia punya hati yang baik, sangat open minded. Dia benar-benar baik," ungkap Lolly.

Lolly memuji habis sosok Toni sebagai ayah yang baik untuk dirinya dan adik-adiknya. Meski membela Toni, namun Lolly juga menegaskan tak memiliki maksud menjelek-jelekkan sang ibu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait