Bantah Lolly, Nikita Mirzani Ngaku Tak Pernah Pukul Azka dan Arkana
Instagram/arkana_mawardi28
Selebriti

Sebelumnya, Lolly mengaku dirinya dan Azka pernah dipukul oleh Nikita. Hal ini diungkapkan Lolly dalam video berjudul 'The Truth' yang diunggah ke kanal YouTube Antonio Dedola.

WowKeren - Putri sulung Nikita Mirzani yang bernama Laura Meizani Mawardi alias Lolly mengaku bahwa ia dan adiknya, Azka Raqilla Mawardi, sempat dipukul oleh sang ibu. Kekinian, Nikita membantah klaim tersebut dengan mengaku tak pernah memukul Azka ataupun Arkana sang bungsu.

Hal tersebut diungkapkan Nikita dalam salah satu sesi live-nya di Instagram pada Kamis (11/5). "Azka dan Arkana, saya tidak pernah mukul mereka," ujar Nikita.

"Kalau kalian tanya Azka dipukul, saya enggak pernah pukul Azka," tambahnya.

Nikita mengaku bahwa ia, seperti orangtua pada umumnya, pasti pernah mengomeli anak. Meski demikian, ia membantah pernah memukul anak.

"Masa saya sudah jadi single parent, masa anak dipukul-pukul. Buat apa. Kalau diomeli ya iya paling, itu kayak kalau udah nonton TV kelamaan terus Azka masuk kamar gitu," bebernya.

Meski demikian, Nikita tidak memberikan tanggapan soal kabar dirinya pernah memukul Lolly. Bintang film "Sang Sekretaris" tersebut hanya mengatakan bahwa putrinya kini masih di bawah umur.

Bantah Lolly, Nikita Mirzani Ngaku Tak Pernah Pukul Azka dan Arkana

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Sebelumnya, Lolly mengaku dirinya dan Azka pernah dipukul oleh Nikita. Hal ini diungkapkan Lolly dalam video berjudul "The Truth" yang diunggah ke kanal YouTube Antonio Dedola.


Dalam video tersebut, Lolly mengaku ia dan adik-adiknya sangat dekat pada Toni yang selalu ada untuk mereka. Sebaliknya, Lolly mengaku tidak dekat dengan Nikita dan enggan membicarakan masalahnya pada sang ibu karena takut dipukul.

"Memang Mama aku memang tipikal orang yang keras kepala, jadi aku juga enggak bisa ngomong ke dia. Dan I'm afraid to talk like everything with her cause like, I don't know (aku takut membicarakan semua hal dengan dia karena, enggak tahu). Aku memang enggak deket aja sama dia, karena aku takut dipukul," beber Lolly.

Lolly lantas mengakui dirinya sempat dipukul oleh Nikita karena perbuatan nakal. Meski demikian, Nikita disebut sempat menghukum Lolly meski putrinya itu tidak berbuat kesalahan.

"Karena aku memang dipukul sama mama aku. Tapi memang aku dipukul karena gara-gara aku nakal, tapi ada juga di saat aku enggak ngapa-ngapain tapi dia tiba-tiba kayak kunciin aku di kamar," jelasnya.

Selain Lolly, Nikita juga disebut sempat menampar putranya yang bernama Azka. Menurut Lolly, insiden itu terjadi ketika Nikita dan Toni bertengkar setelah pulang dari Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Saat itu, Nikita disebut sempat memukul Toni. Azka yang memiliki hubungan dekat dengan Toni pun menangis melihat peristiwa itu.

"Of course, kalau kita ngelihat orang yang kita sayang dipukul of course kita nangis. Dan Azka nangis. Azka nangis, dan tiba-tiba Mimi marah. Mimi bilang, 'Kenapa nangis?'. Dan Azka ditampar," beber Lolly.

Saat kejadian itu, Lolly mengaku sedang berada di dalam kamar sehingga tidak menyaksikan langsung. Namun Lolly mengaku mendengar suara insiden tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait