Aurel Hermansyah Hamil, Atta Halilintar Angkat Bicara Soal Rencana Babymoon
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, kini tengah hamil anak kedua. Atta lantas menjawab pertanyaan netizen soal rencana babymoon alias honeymoon sebelum ibu melahirkan.

WowKeren - Aurel Hermansyah kini tengah hamil anak kedua. Atta Halilintar lantas buka suara soal rencana babymoon istrinya tersebut.

Hal ini diungkapkan Atta kala menjawab sejumlah pertanyaan di Instagram Story. Salah satu netizen bertanya kemana Atta dan Aurel akan babymoon alias honeymoon untuk ibu sebelum melahirkan.

"Bang babymoon kemana nih hamil kedua ini," tanya netizen tersebut.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Atta mengaku dirinya sendiri masih belum tahu. Putra sulung Gen Halilintar itu mengaku hendak bertanya pada istrinya terlebih dahulu.

"Belum tahu nih guys. Nanti nanya mamak'e dulu kemana-kemananya," jawab Atta, dilihat Kamis (11/5).


Lebih lanjut, Atta menjelaskan bahwa yang paling penting adalah melakukan aktivitas dengan aman dan tak membahayakan kehamilan Aurel. "Yang penting mah sekarang yang aman dan enggak membahayakan kehamilan, gitu," papar Atta.

Aurel Hermansyah Hamil, Atta Halilintar Angkat Bicara Soal Rencana Babymoon

Instagram/@attahalilintar

Selain itu, Atta juga sempat memberikan penjelasan mengenai KB alias Keluarga Berencana. Menurut Atta, Aurel kemungkinan akan ikut KB setelah melahirkan anak kedua.

"Mama Nur mungkin habis ini, tapi itu tergantung Mama Nur-nya ya. Itu kan tergantung Mama Nur-nya, kalau aku lebih tanya ke istrinya mau apa enggak. Mau KB apa, kan ada macem-macem jenis KB," jelas Atta.

Sebelumnya, Aurel sempat berbicara soal rencana KB pasca melahirkan anak kedua. Pasalnya, jarak kehamilan Aurel kali ini cukup dekat dengan lahiran pertamanya.

"Sebenarnya emang terlalu deket harusnya kan dua tahun. Ya udah nggak apa-apa kita bersyukur. Tapi ini pembelajaran kita nggak boleh sedeket ini lagi jadi setidaknya harus dua tahun karena kan aku caesar. Kalau aku normal bisa selisih mau cuma setahun punya anak lagi bisa. Ya udah berarti aku KB aja ya habis ini," jelas Aurel panjang lebar.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait