Sindiran Menohok Dinar Candy Usai Ridho Ilahi Ungkit Pemberian Kado Termahal
Instagram
Selebriti

Ridho Ilahi belum lama ini mengungkit kembali nominal hadiah termahal yang pernah diberikannya untuk sang mantan kekasih, Dinar Candy. Lantas, apa kata Dinar terkait hal ini?

WowKeren - Sempat putus nyambung, jalinan asmara Dinar Candy dan Ridho Ilahi kandas pada 27 Februari 2022 lalu. Saat itu Dinar mengaku menyerah lantaran Ridho terlalu pencemburu. Sedangkan Ridho sendiri merasa bahwa sikap genit Dinar kepada pria lain sudah di ujung batas.

Lama tak terdengar kabarnya, Ridho belum lama ini membuat pengakuan mengejutkan. Saat menjadi bintang tamu di podcast Dapur Bincang Online, Ridho bicara blak-blakkan soal hubungannya dengan Dinar.

Ridho menegaskan bahwa dirinya tidak mengandalkan uang Dinar. Ia justru kerap membayari biaya kencan mereka seperti nonton atau makan berdua tanpa asisten dan kameramen. Ia pun mengaku kesal lantaran Dinar selalu mengungkit hadiah sepatu yang diberikannya.

"Kan itu yang kalau lagi nonton, makan berdua yang tanpa asisten dan kameramennya, Idho yang bayar," kata Ridho dalam cuplikan video yang beredar viral. "Dan selalu bahas-bahas kado pemberian sepatu yang sorry cuma Rp 6 juta, paling mahal Rp 7 juta. Dan gua gak tahu itu, bisa aja endorse."


Ridho pun mengumbar hadiah termahal yang pernah diberikannya untuk Dinar. Ia mengaku pernah menransfer uang sebesar Rp15 juta untuk Dinar.

"Idho kan gak pernah kasih tahu kalo Idho transfer Rp15 juta, itu kado termahal. Mama Idho aja enggak dikasih segitu," tegas Ridho. "Itu kado termahal?" tanya host. "Aku bingung, 'aku cuma punya uang segini, terserah kamu mau nambahin buat beli apa'," jawab Ridho menirukan ucapannya saat itu.

Seolah menanggapi ucapan Ridho, Dinar pun bereaksi lewat unggahan Instagram miliknya. Wanita yang juga berprofesi sebagai DJ itu memilih cuek dan memberikan sindiran menohok.

"Talk shit !!! Ada yg lagi ngomingin aku ya 🤣," sindir Dinar. "Biar apa biar apa ? biar konten banget yakssss !!"

Berbeda dengan Ridho yang panen cibiran, Dinar justru mendapat dukungan dari netizen. Banyak netizen yang meminta agar Dinar tidak memedulikan Ridho lagi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait